Video Lirik Cokelat Biru Gambarkan Kandasnya Kisah Cinta Giorgino Abraham

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 29 Jan 2019, 15:20 WIB
Diperbarui 31 Jan 2019, 15:13 WIB
Giorgino Abraham

Liputan6.com, Jakarta Giorgino Abraham kembali merilis single berjudul "Cokelat Biru". Menariknya, lirik lagu ini ditulis sendiri oleh mantan kekasih Irish Bella tersebut.

Bila melihat video liriknya di saluran YouTube, terlihat seorang laki-laki sedang duduk bermain gitar dengan seorang perempuan di tepi pantai. Namun lama kelamaan, sosok wanita itu menghilang dari sisi sang lelaki.

Konsep video lirik tersebut rupanya merepresentasikan kondisi Giorgino Abraham saat ini. Baru-baru ini Giorgino sendiri telah putus dengan Irish Bella yang saat ini berstatus sebagai tunangan Ammar Zoni.

"Memang di video lirik ada laki-laki yng main gitar di situ, ada perempuannya akhirnya di ending dia menghilang," imbuh Giorgino Abraham, saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Senin (29/1/2019).

 

2 dari 4 halaman

Jujur

Giorgino Abraham
Giorgino Abraham luncurkan single ke-2 "Cokelat Biru" yang liriknya bercerita tentang cincin bersama sang mantan

"Dan itu memang apa yang sebenarnya terjadi. Jadi kayak yang aku bilang itu tentang mantan aku. So it's like kejujuran aja bahwa itu yang sebenarnya terjadi," ia menyambung pernyataan.

Selain menulis lagunya sendiri, konsep video liriknya rupanya juga berdasarkan keinginan Giorgino Abraham. "Iya konsepnya memang dari saya, saya mau seperti itu," paparnya.

 

3 dari 4 halaman

Cincin Bersama

[Bintang] Giorgino Abraham dan Irish Bella
(Instagram/giorginoabraham)

Menariknya lagi, rupanya ada makna yang dalam dari pengambilan judul "Cokelat Biru". Cokelat biru merupakan warna dari cincin pasangan yang pernah dimilikinya bersama sang mantan.

"Sama mantan ada cincin couple. Jadi satu cincin gitu ada dua warna, cokelat dan biru. Satu dipegang dia satu dipegang saya. Ya sudah for fun saja," papar penyanyi yang juga seorang pesinetron tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Lagu

Giorgino Abraham
Giorgino Abraham luncurkan single ke-2 "Cokelat Biru" yang liriknya bercerita tentang cincin bersama sang mantan

"Cuma akhirnya sekitar tujuh bulan lalu lah ya, saya coba nulis lagu dan semua kenangan-kenangan yang terjadi pada waktu itu. Happy sih," ia menyambung pernyataan.

"Cokelat Biru" telah dirilis pada 25 Januari 2019.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait