Sukses

Ahok Sudah Bebas, Ahmad Dhani Beri Komentar

Vonis untuk Ahmad Dhani, datang beberapa hari setelah kebebasan Ahok.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani menjadi tahanan di Rutan Cipinang, setelah dirinya di vonis hukuman satu tahun enam bulan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). Vonis tersebut terkait kasus ujaran kebencian melalui akun Twitter milik Ahmad Dhani, saat tengah ramai pemberitaan soal penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beberapa tahun lalu.

Vonis untuk Ahmad Dhani, datang beberapa hari setelah kebebasan Ahok. Lantas bagaimana tanggapan Ahmad Dhani?

"Ya Ahok kan sudah bebas ya, sudah menjalani hukuman. Kesalahannya kan sudah dimaafkan dan dia sudah menjalani hukumannya," ujar Ahmad Dhani, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

Bahkan Ahmad Dhani, menjelaskan Ahok kini seperti terlahir kembali setelah bebas dari penjara selama dua tahun di tahanan Mako Brimob. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dari Nol Lagi

Bapak lima anak ini pun membandingkannya seperti layaknya umat Muslim berpuasa sebulan penuh pada Ramadan. ‎

"Menurut saya Ahok sudah menjadi fitri kembali, Ahok sudah nol lagi lah. Kalau puasa ramadan udah nol lagi," ucap Ahmad Dhani.

 

3 dari 3 halaman

Tak Komentar Banyak

Saat ditanya perihal Ahok yang kini menjadi Yutuber, Ahmad Dhani tak berkomentar banyak. Ia hanya memberikan penilaian baik buat mantan orang nomor satu di Jakarta.

"Bagus‎," papar Ahmad Dhani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.