Sukses

Vin Diesel Bocorkan Rencana Spin-Off Fast and Furious Versi Wanita

Pihak yang mengabarkan hal ini adalah bintang waralaba Fast and Furious sendiri, Vin Diesel.

Liputan6.com, Los Angeles - Waralaba Fast and Furious kini makin berkembang. Setelah spin-off Hobbs & Shaw, kini bakal ada film sempalan lain, yang dibintangi oleh para wanita.

Ini bukan hanya kabar burung semata. Pasalnya, yang mengabarkan hal ini adalah bintang waralaba Fast and Furious sendiri, Vin Diesel.

Informasi ini diungkapkan Vin Diesel lewat Instagram pribadinya, beberapa waktu lalu. Ia mengunggah selfie bersama produser film-film Fast and Furious, Samantha Vincent.

"Seperti yang kamu tahu, ada tiga spin off yang kami janjikan Universal...jadi minggu ini kami mendengarkan pitch film spin off dengan protagonis utama wanita yang kubuat pada 2017, dan kamu bisa lihat dari wajah Samantha, ini SANGAT membuat bersemangat," tulis Vin Diesel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penulis Wanita

Dalam unggahan yang sama, Vin Diesel juga menyebutkan sejumlah nama penulis wanita, yang akan bergabung dalam waralaba ini.

"Memanggil Nicole Perlman, Lindsey Beer, Geneva Robertson-Dworet. Selamat datang di KELUARGA Fast," kata Vin Diesel."

3 dari 3 halaman

Catatan Karier yang Bagus

Dilansir dari Empire, ketiga penulis ini memiliki sejumlah catatan karier yang cukup bagus. Mereka ikut terlibat dalam pembuatan naskah Captain Marvel, Tom Raider, dan Black Widow. Belum ada detail lain tentang film ini, seperti sutradara atau perkiraan tanggal rilis.

Sementara itu spin-off pertama Fast and Furious, Hobbs & Shaw, bakal tayang pada Agustus mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.