Sukses

Orangtua Angkat Bicara soal Perseteruan Rumah Tangga Shezy Idris

Semula kedua orangtua Shezy Idris, enggan ikut campur soal perceraian anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Shezy Idris kembali menjalani sidang lanjutan kasus perceraiannya dengan Krishna Adhyata Pratama, di Pengadilan‎ Agama Jakarta Barat, Senin (28/1/2019). Dalam sidang kali ini Shezy Idris ditemani oleh kedua orangtuanya, Idris Priyatna dan Shirley Daisy Idris.

Semula kedua orangtua Shezy Idris, enggan ikut campur soal perceraian anaknya. Mereka mau putrinya menyelesaikan sendiri rumah tangganya dengan Krishna.

"Saya sebetulnya sejak persidangan tidak mau ikut campur masalah ini, karena sudah ranah hukum ya," ungkap Idris Priyatna, ayah Shezy Idris, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Angkat Bicara

Lantaran banyak pemberitaan tak sedap tentang anaknya yang dianggap telah berselingkuh oleh Krishna, Idris Priyatna akhirnya angkat bicara.

"Tapi saya dengar akhir-akhir ini jadi rame gitu. Batin saya akhirnya berontak," ujar Idris.

 

3 dari 3 halaman

Kesal

Hal itu membuat Idris Priyatna kesal. Ia menganggap persidangan perceraian anaknya terkesan bertele-tele sehingga cukup lama penyelesaiannya. Terlebih keduanya sudah beberapa bulan ini menjalani proses perceraiaan.

"Jadi lama kan sidangnya," kata Idris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini