Sukses

Widi Vierratale Siap Tampil Maskulin di Pernikahan Kevin Aprilio

Menjelang pernikahan Kevin Aprilio, sang sahabat, Widi Vierratale, memberikan sedikit bocoran.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio akan melangsungkan pernikahan di tahun ini. Kevin Aprilio telah melamar kekasihnya, Vicy Melanie di Korea Selatan beberapa waktu lalu.

Menjelang pernikahan Kevin Aprilio, sang sahabat, Widi Vierratale, memberikan sedikit bocoran. Ia mengatakan bahwa dirinya akan mengenakan jas dan menjadi bestman atau pendamping mempelai pria di pernikahan Kevin Aprilio.

Sebaliknya jikalau nanti Widi Vierratale yang menikah, maka Kevin Aprilio akan mengenakan kebaya.

"Gue jadi bestman dong nanti, aku pake jas. Nanti kalau aku nikah Kevin sama Raka pakai kebaya, itu wajib banget. Aku dateng sama Raka pake jas, jadi bestmannya Kevin," kata Widi Vierratale, di Gedung Nusantara III DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (28/1/2019).

Entah bercanda atau tidak pernyataan Widi Vierratale, namun mengacu wikipedia bestman atau groomsman adalah salah satu pelayan pria untuk mempelai pria dalam upacara pernikahan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakaian Adat

Bahkan Widi Vierratale mengakui bahwa dirinya memiliki keinginan mengenakan baju adat yang biasa dikenakan pria dewasa yang mendampingi mempelai dalam acara pernikahan.

 

3 dari 3 halaman

Konsep Modern

Namun karena konsep pernikahan Kevin Aprilio menggunakan konsep modern, maka Widi Vierratale hanya akan mengenakan jas.

"Tadinya aku berharap mau pake beskap, tapi Kevin maunya yang modern gitu. Jadi jas deh," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini