Sukses

Shezy Idris Ingin Segera Menjanda Seperti Gisel dan Yeslin Wang

Shezy Idris mengaku sudah lelah menjalani proses perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta - Shezy Idris kembali menjalani sidang perceraian dengan suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Barat, ‎Senin (28/1/2018). Dalam persidangan kali ini, Shezy Idris berharap majelis hakim segera mengetuk palu dan memutuskan perceraiannya.

Sebab ia merasa perceraiannya dengan Krishna Adhyata Pratama berlarut-larut sejak awal menggugat cerai pada 2018. Tak mau berlama-lama, Shezy Idris ingin segera menyandang status janda seperti Gisella Anastasia dan Yeslin Wang.

"‎Ini sudah berjalan selama 6 bulan, sudah capek, lelah banget. Penginnya sih cepat selesai saja. Yeslin Wang sudah, Melanie sudah selesai, terus Gisel juga sudah dalam waktu cepat semua," ujar Shezy Idris di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Senin (28/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merasa Dipersulit

Menurut Shezy Idris, sang suami dianggap memperlambat proses perceraian. Terlebih banyak alasan dan pernyataan dari pihak suaminya, sehingga mengulur-ulur waktu‎ persidangan.

‎"Enggak tahu nih kayaknya dipersulit ya sama mereka," ujar Shezy.

3 dari 3 halaman

Pemberitaan Tak Benar

Krisna Murti selaku kuasa hukum Shezy Idris menjelaskan, suami Shezy Idris kerap melontarkan pemberitaan tak benar. Dari soal perselingkuhan samai hak asuh anak.

"Yang memperlambat adalah faktor seperti itu, soal hak asuh anak dan perselingkuhan," kata Krisna Murti. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini