Sukses

Anak Ingin Naik Kuda, Nia Ramadhani Panggil Delman dari Monas

Nia Ramadhani memanggil khusus delman dari Monas untuk dinaiki berkeliling komplek rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orangtua tentu ingin memberikan yang terbaik bagi anak-anaknya. Salah satunya Nia Ramadhani yang baru-baru ini mengabulkan permintaan anaknya, Magika Zaladrie Bakrie, yang ingin naik kuda.

Tak tanggung-tanggung, Nia Ramadhani pun memanggil khusus delman dari kawasan Monas ke rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Momen itu terlihat dari unggahan Instagram Story Nia Ramadhani. Dalam video itu, Nia dan Ardi Bakrie mengajak putranya Magika, naik delman untuk berkeliling komplek rumahnya.

"Jadi hari Sabtu kita karena Gika mau naik horse (kuda), Papa panggilin apa, Pa?" ujar Nia di video tersebut. "Delman," jawab Ardi Bakrie.

"Delman dari Monas lagi dipanggil buat Gika," imbuh Nia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keliling Komplek

Setelah delman datang di depan rumahnya, Nia bersama anak dan suaminya bergegas. "Dan berangkatlah kita naik horse sampai di depan rumah," kata Nia. "Kita naik kuat ya?," tanya Ardi kepada kusir sambil menaiki Delman.

3 dari 3 halaman

Lucu

Nia menganggap naik delman yang tidak pernah dia lakukan bersama suami dan putranya terlihat lucu.

"Masa tidak kuat, aduh sedih banget. Aduh nih kocak. Kita lagi naik delman. Karena Gika teriak-teriak naik horse," kata Nia. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.