Sukses

Intip Gaya Lee Jong Suk di Balik Layar Romance Is a Bonus Book

Lee Jong Suk mengunggah beberapa foto di balik layar serial Romance Is a Bonus Book.

Liputan6.com, Seoul - Romance Is a Bonus Book, tengah menarik perhatian penggemar drama Korea Selatan. Pasalnya, ini adalah kembalinya aktris populer Lee Na Young ke layar kaca, setelah sembilan tahun absen.

Tak hanya itu, Romance Is a Bonus Book juga dibintangi oleh aktor papan atas Lee Jong Suk. Dalam drama ini, Lee Jong Suk berperan sebagai Cha Eun Ho, seorang penulis dan editor berbakat.

Nah, pada Sabtu (26/1/2019) lalu, atau pada hari penayangan episode perdana Romance Is a Bonus Book, Lee Jong Suk mengunggah beberapa foto di balik layar serial ini.

Dalam salah satu fotonya, Lee Jong Suk yang berpenampilan rapi sebagai Cha Eun Ho, tampak serius memperhatikan monitor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dengan Piano Putih

Dalam foto lain, Lee Jong Suk tampak mengenakan setelan jas, dan memainkan piano berwarna putih. Dalam serangkaian foto yang ia bagikan ini, Lee Jong Suk hanya menyertakan caption, "Hehehehehe."

 

3 dari 3 halaman

Masa Lalu

Dilansir dari Soompi, Romance Is a Bonus Book menceritakan tentang Kang Dan Yi (Lee Na Young). Ia adalah seorang pengangguran yang mendapat pekerjaan sebagai karyawan kontrak di sebuah penerbitan. Ini, adalah tempat Cha Eun Ho (Lee Jong Suk) bekerja.

Keduanya, sebenarnya telah saling mengetahui sejak lama, dan Cha Eun Ho, diam-diam selalu memperhatikan Kan Dan Yi. 

Romance Is a Bonus Book tayang setiap Sabtu dan Minggu di tvN.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.