Sukses

Zaskia Sungkar Bercadar, Ini Harapan Irwansyah

Irwansyah dan Zaskia Sungkar mengabadikan potret selama berada di Tanah Suci melalui media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Irwansyah dan Zaskia Sungkar tengah beribadah ke Tanah Suci. Keduanya kompak mengabadikan potret selama berada di sana melalui media sosial.  

Dalam Instagram, Irwansyah mengabadikan potret kebersamaan mereka di depan Masjidil Haram. Tampak Zaskia Sungkar tengah mengenakan cadar hitam.

Irwansyah menuliskan keinginannya untuk selalu bersama sang istri tercinta hingga ke surga. “Selalu pingin bersama sampai jannah,” tulis Irwansyah, Minggu (27/1/2019).

Pasangan selebritas yang mantap berhijrah itu telah beberapa kali melaksanakan umrah. Irwansyah sangat bersyukur dapat kembali ke Tanah Suci bersama Zaskia Sungkar. “Alhamdulillah di izinin sampe sini lg sama Allah,” tulis Irwansyah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Anak

Berada di kota penuh berkah, Zaskia Sungkar dan Irwansyah foto bersama anak perempuan berhijab. Keduanya tampak bahagia sambil memeluk dan menciumnya.

Bapak ibu dan anak orang part 2,” tulis Zaskia Sungkar.

Usia pernikahan Irwansyah dan Zaskia genap delapan tahun. Namun, mereka belum memiliki buah hati. Kedua orang tua mereka pun selalu menagih, tak sabar menunggu kehadiran sang cucu.

3 dari 3 halaman

Didoakan Warganet

Unggahan terakhir Irwansyah itu pun dibanjiri komentar warganet yang mendoakan mereka segera diberikan keturunan.

Goals couple @irwansyah_15 @zaskiasungkar15, semoga Allah menjabah doa kalian dan disegerakan hadir titipan Allah..Amiin Allahuma Aamiin,” tulis akun @uchysaleh87.

Aku doakan semoga kamu dikurniakan zuriat secepat mungkin dan kekal hingga ke jannah,” sambung akun @felly_farieda.

Insyaallah pulang umroh langsung diberi momongan oleh Allah SWT.. AAMIIN,” akun @kartanti61, menambahkan.

Penulis: Lavenia/mgg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.