Sukses

Maia Estianty Sebut Irwan Mussry Sebagai Suami Terbaik

Maia Estianty sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-43

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sedang berbahagia. Minggu (27/1/2019) kemarin, ia merayakan ulang tahun yang ke-43 dengan suasana spesial.

Pasalnya, Maia Estianty diketahui sedang berlibur bersama suaminya, Irwan Mussry, di sebuah tempat di kawasan Chileno Bay Resorts and Residences di Meksiko.

Maia Estianty sebelumnya sudah berbagi foto saat dirinya dan sang suami menikmati pemandangan indah di Chileno Bay.

Kali ini, untuk merayakan ulang tahun sang istri, Irwan Mussry juga mengunggah foto romantis bersama Maia Estianty di sebuah boat yang berada di atas Pantai Santa Maria, Meksiko.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ucapan Ultah dari Irwan Mussry

Selain mengunggah foto bersama Maia Estianty, Irwan Mussry juga mengucapkan doa kepada wanita yang baru saja mengubah tampilan rambutnya ini.  

"Untuk istriku tersayang @maiaestiantyreal, aku sangat bersemangat menyambutmu di usia yang baru. Usia yang akan menunjukkan keanggunan, kecantikan, bakat; usia dengan kesehatan yang baik, banyak kebahagiaan dan rahmat yang berlipat. Happiest birthday," tulis Irwan Mussry.

 

3 dari 3 halaman

Suami Terbaik

Seperti Irwan Mussry, Maia Estianty juga mengunggah foto yang sama. Kali ini ia menunjukkan rasa bahagia punya suami yang luar biasa seperti Irwan Mussry. Maia Estianty juga senang kali ini merayakan ulang tahun dengan suami setelah sebelumnya hanya bersama anak-anak. 

"Terima kasih sayang atas doa dan ucapannya.... You are the best husband in the world. Masya Allah. Biasanya setiap ulang tahun, menghabiskan waktu sama anak-anak, kali ini ulang tahun pertama bersama suami tercinta," tulis Maia Estianty. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini