Sukses

Brisia Jodie Sudah Maafkan Haters yang Hina Fisiknya

Masalah antara Brisia Jodie dan haters telah selesai.

Liputan6.com, Jakarta - Brisia Jodie sempat mengaku geram dengan ulah pembencinya di media sosial. Wajar, mengingat ulah haters itu terbilang kelewatan. Brisia Jodie sempat dihina dengan kata-kata kasar oleh seorang remaja.

Tidak tahan karena selalu dihina soal fisiknya, jebolan Brisia Jodie pun menuntut permintaan maaf dari pelaku. Kini masalahnya sudah selesai secara kekeluargaan karena sang pelaku juga langsung meminta maaf.

Diungkapkan Brisia Jodie, ayahnya juga sudah menemui orangtua pelaku. Jodie juga sudah memaafkan dengan tulus haters tersebut.

"Iya semua sudah selesai dengan secara kekeluargaan memakai surat pernyataan dan papaku ketemu dengan orangtua yang bully itu. (Aku) enggak ketemu tapi dia telepon terus. Ya aku jadi, aduh. Ya sudahlah yang penting ikhlas maafkan tulus," ujar Brisia Jodie saat ditemui di kawasan Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (26/1/2019).

Pelantun "Dengan Caraku" itu pun mengatakan bahwa ia tak masalah jika dikritik mengenai suaranya. Karena sebagai penyanyi, suaranya-lah yang memang ia jual. Sebenarnya bukan hanya dirinya saja yang sering dihina mengenai fisiknya, teman-temannya yang lain seperti Marion Jola juga mengalami hal yang serupa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mewakili Teman-Teman

"Kalau dikritik suara it's okay. Karena kita memang penyanyi dan suara kita yang dijual. Jadi jangan komentar fisik kita, itu enggak baik. Aku sebenarnya cuma mewakili teman-teman semua karena mereka juga banyak yang di-bully, temanku juga kayak Lala (Marion) atau segala macam. Tapi mereka enggak berani upload misalnya," paparnya.

3 dari 3 halaman

Lebih Positif

Jodie hanya ingin memberi pelajaran kepada netizen untuk bisa lebih bijak lagi dalam berkomentar. Setelah kasus ini, Jodie pun bersyukur karena komentar netizen dalam akun Instagram kini lebih positif.

"Aku cuma memberi pelajaran soalnya siapa lagi yang kayak gitu dan sekarang puji Tuhan rata-rata komennya bagus semua," pungkas Jodie. (Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini