Sukses

Selamat! Nina Zatulini Melahirkan Anak Kedua

Nina Zatulini melahirkan putri kecilnya secara normal.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah dirasakan Nina Zatulini. Keluarga kecilnya kini bertambah lengkap dengan kehadiran anak keduanya.

Melalui Instagram pribadinya, Nina Zatulini mengabarkan kelahiran bayi kecilnya yang berjenis kelamin perempuan. Bintang film Aku, Kau & KUA ini melahirkan secara normal pada Minggu (27/1/2019) pukul 11.20 WIB.

Dalam foto yang diunggah, terlihat Nina Zatulini sedang berpose bersama suami dan putri kecilnya. ia pun berharap anak yang diberi nama Khanza Inara Chandra ini menjadi wanita yang saleha.

"Alhamdulillah ya Allah. Telah lahir anak kedua kami, putri pertama kami dengan normal Khanza iNara Chandra. Hari ini, Minggu 27 Januari 2019 pada pukul 11.20 wib. Mohon doa nya agar kelak Khanza dapat menjadi anak yang berbakti kepada kedua orang tua, soleha, sehat, cerdas dan berguna bagi Agama. Amin Amin ya Robbal’Alamin," tulis Nina Zatulini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini