Sukses

Hamil Tua, Nina Zatulini Malah Sering Keluyuran

Nina Zatulini mengungkap alasan mengapa ia sering keluar rumah saat mendekati hari perkiraan melahirkannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nina Zatulini tengah berbadan dua. Tak lama lagi, Nina akan melahirkan anak keduanya yang diprediksi berjenis kelamin perempuan.

Berbeda dengan kehamilan pertama, Nina Zatulini mengaku lebih sering merasakan sakit dalam kehamilan keduanya. Karena rasa sakit itu Nina Zatulini ingin lebih banyak bergerak.

Untuk itu, belakangan ini Nina Zatulini lebih banyak berjalan. Apalagi mengingat waktu kelahiran anak keduanya yang semakin dekat.

"Ini sebenarnya sudah do date sih. Sudah tinggal menghitung hari. Tapi kalau (hamil) yang kedua lebih sakit sih dari anak pertama. Jadi, kalau yang pertama lebih anteng saja di rumah, tapi kalau yang kedua ini lebih pingin banyak jalan," kata Nina Zatulini saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2019).

Beruntungnya dalam kondisi ini Nina tidak sendirian. Sang suami siap siaga menemaninya untuk lebih banyak jalan. Sampai-sampai sang suami rela mengambil cuti kerja.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Siaga

"Dulu suami juga sudah ada di Jakarta. Kalau sekarang dia sudah stand by dari dua minggu lalu. Kan dia juga ada kerjaan di Makassar dan dia ambil cuti. Tapi, giliran di tunggu-tungguin enggak keluar-keluar (babynya). Jadi, ya sudah sambil nunggu (lahiran), isi waktu dengan jalan sama keluarga, ajakin anak main. Gitu-gitu," terang Nina.

3 dari 3 halaman

Baby Shower

Sebelumnya, Nina Zatulini sempat tidak mengetahui kalau dirinya hamil lagi. Menurut unggahannya via Instagram, Nina baru mengetahui kalau ia kembali hamil saat usia kandungannya sudah masuk 2 minggu.

Menjelang hari kelahiran anak keduanya yang semakin dekat, pada tanggal 7 Januari lalu ia mengundang para sahabat untuk hadir pada acara baby shower yang didominasi dengan nuansa pink. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini