Sukses

Syuting Film Horor, Badan Defwita Zumara Memar Misterius

Padahal Defwita Zumara tak melakukan adegan baku hantam di film horor tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Defwita Zumara mulai dilirik produser film untuk berakting di layar lebar. Aktingnya yang memikat di film horor berjudul Bayi Ghaib (2018) dan Assalamualaikum Calon Imam (2018), membuatnya kebanjiran peran.

Defwita Zumara pun akhirnya menerima tawaran berakting di film horor berjudul Ritual. Saat ini, proses syuting film horor yang dijadwalkan tayang pertengahan 2019 sudah mulai dilakukan.

Dalam film Ritual yang di produseri Ravi Pridhnani, Defwita Zumara memerankan karakter seorang ibu yang menjadi stres berat dan depresi karena kehilangan anaknya.

Ia harus unjuk kebolehan lewat kualitas aktingnya di film yang juga dibintangi selebgram Salshabilla Adriani itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kejadian Aneh

"Syuting film Ritual sangat melelahkan. Tapi aku senang dengan semua prosesnya," kata Defwita Zumara saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Termasuk, kata dia, saat mengalami kejadian aneh selama syuting berlangsung. "Aku banyak merasakan hal aneh, terutama yang berhubungan dengan badan aku. Selesai syuting, badan aku tuh langsung sakit-sakit semua," dia menuturkan.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Badan Memar

Defwita Zumara mengatakan, tubuhnya sempat memar-memar usai syuting film Ritual. Yang mengherankan, saat syuting berlangsung, ia sama sekali tak melakoni adegan baku hantam.

"Sesampainya di rumah sepulang dari syuting, baru aku sadar kalau tubuhku seperti ‘ketempelan’ energi jelek. Pokoknya menakutkan dan serem-lah,” dia melanjutkan.

"Bayangin saja, dipukulin juga enggak, berantem dengan pemain saat syuting apalagi. Tapi pas sampai rumah badanku malah biru-biru seperti bekas memar gitu," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.