Dipo Latief Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Warganet Heboh

Oleh Sapto Purnomo pada 28 Jan 2019, 08:00 WIB
Diperbarui 28 Jan 2019, 08:00 WIB
Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Arifin Ilham kini masih berada di Malaysia, guna menjalani perawatan penyakit kanker kelenjar getah bening yang dideritanya.

Meski jauh, tak sedikit warga Indonesia yang menjenguk Ustaz Arifin Ilham salah satunya Dipo Latief mantan suami siri Nikita Mirzani.

Hal itu diketahui melalui unggahan Ustaz Arifin Ilham melalui akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, ia berfoto bersama beberapa sahabatnya dan juga Dipo Latief.

"SubhanAllah semua gerak dunia bagi hamba beriman adalah ibadah, amal sholeh, da’wah dan muhasabah diri. Dunia yg sekali hidup dan tidak berulang ini harus menjadi BEKAL untuk manghadap ALLAH di akhirat kelak. Inilah yg menjadi motorik setiap gerak mu’min. Arifin selalu membiasakan bersama anak anak untuk ke mesjid dan shilaturrahm senang di waktu subuh berjamaah di mesjid. Sehingga suasana subuh pun penuh berkah kasih sayang bersama semua sahabat. Subuh ini bersama KH Khodamul Quddus, para guru, bang Dippo Latief, bang Davi, bang Haddad, bang Taufik Al jihad KalSel, dan banyak sekali ikhwany fillah di mesjid Al Munawarah Penang Malaysia," tulis Ustaz Arifin Ilham dalam keterangan foto yang diunggahnya.

2 dari 3 halaman

Kata Warganet

Ustaz Arifin Ilham
[Foto: Instagram]

Tak sedikit warganet yang berkomentar perihal Dipo Latief yang menjenguk Ustaz Arifin Ilham. Kebanyakan mendoakan agar Dipo Latief semakin mendalami agama Islam, dan tetap istiqomah di jalannya dan tak lupa men-tag Instagram Nikita Mirzani.

"Masya Allah....bang dippo smg istiqomah Aamiin 😇 @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun @echy9797.

"Ada Dipo Latief jg, semoga bertambah sehat ustadz bahagia melihat ustadz perkembangan kesehatan ustadz... semoga cepat bsa kembali ketanah air Aamiin aamiin aamiin ya Rabbal Alamin," tulis akun @Selfti

"Subhanallah @nikitamirzanimawardi_17," tulis akun @paramitha.anggun

3 dari 3 halaman

Doakan Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)
Ustaz Arifin Ilham (Foto: Instagram)

Warganet berharap, Ustaz Arifin Ilham bisa segera sembuh dari penyakitnya. Agar bisa kembali mengisi ceramah di majelis zikir yang dipimpinnya.

"a'alaikumsalam warrahmatullah..semoga Allah memberikan kesembuhan sempurna utk Guru kita tericnta KH Muhammad Arifin Ilham..💐😇," tulis akun @tanti_husnulW

"Wah ustad khodamulnquddus saya plg suka... jaman saya dtg ke kajian rabu malam di masjid depok tmpt ustad arifin prtma kali memulai dakwah dan zikir .. @dimas_johan_nugroho," tulis @retrocityactivity. 

 

Lanjutkan Membaca ↓