Sukses

Artis VA Kemungkinan Ditahan, Ayahanda Lakukan Hal Ini

Ayahanda artis VA menyadari kemungkinan anaknya ditahan polisi usai pemeriksaan sebagai tersangka.

Liputan6.com, Jakarta - Pernyataan artis VA yang merasa tak didukung keluarga, memancing sang ayah, Doddy Sudrajat, angkat bicara. Ditemui di Jakarta baru-baru ini, Doddy menampik pernyataan sang anak.

Ayah artis VA mengungkapkan, selama ini dirinya dan anggota keluarga justru selalu memberikan dukungan kepada putrinya. Doddy Sudrajat juga mengaku telah bertemu artis VA.

Dalam kesempatan itu sang ayah menanyakan kondisinya yang terlihat makin kurus. Doddy mengungkapkan bahwa keluarga memberikan dukungan dan membantu yang artis VA butuhkan.

"Akhirnya saya ketemu sama artis VA di Brawijaya. Saya sudah berapa kali pengin ketemu sama dia. Saya ketemu, ya sudah saya lihat dia kurusan, dia cium tangan saya, ya saya cipika-cipiki. Kemudian dia ke mamanya," cerita Doddy.

"Kemudian kita ngobrol dan saya tanya gimana kabarnya dan kondisinya dia. Dia kepikiran sampai kurusan. Saya nasihati dia dan saya bilang, kita keluarga akan support kamu dan bantu semaksimal daddy. Apa yang kamu butuhkan, daddy dan mama siap membantu," tambahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Titip kepada Pengacara

Dukungan kepada sang putri pun juga ia sampaikan kepada pengacara yang menangani kasus artis VA. Doddy mengatakan, kasus sang anak diharapkan bisa ditangani dengan baik. Pengacara juga menyampaikan ingin meminta KTP dan tanda tangan surat penangguhan penahanan untuk artis VA.

3 dari 3 halaman

Kemungkinan Ditahan

"Setelah pertemuan itu, saya masuk ke ruangan pengacara sama artis VA juga. Tolong titip VA untuk kasusnya ditangani dengan baik. Tolong disupport. Ini nanti VA minggu depan Rabu ke surabaya. Kemungkinan besar, VA akan ditahan di sana. Pengacara bilang minta ke saya, KTP dan tanda tangan surat penangguhan penahanan untuk VA," ujarnya.

"Kejadian ketemu VA belum ada di televisi. Jadi VA enggak bilang. Selesai saya ketemu dia, acara muncul di televisi jam 3 atau jam 4. Banyak yang komen ke saya. Ya VA sudah ketemu, saya sudah tenang. VA minta rabu ke Surabaya nanti disiapkan tiketnya," lanjut Doddy. (Mita Anandayu/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini