Sukses

Prilly Latuconsina Sakit, Maxime Bouttier Mendadak Romantis

Maxime Bouttier rupanya mendadak romantis saat Prilly Latuconsina sedang sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terbilang jauh dari gosip miring. Keduanya bahkan dikenal sebagai salah satu pasangan selebritas yang romantis.

Begitupun saat visit cinema film Matt & Mou di Jakarta Selatan, baru-baru ini. Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier terlihat serasi. Mereka pun sempat ditanya soal hubungan yang telah dijalani sekitar setahun terakhir ini.

Tak disangka, malam itu ternyata Prilly Latuconsina tengah sakit. Hal ini membuat Maxime sebagai pacar mengungkapkan kekhawatirannya. Bahkan cowok yang lahir di Perancis itu mengingatkan ceweknya agar tak terlalu capek.

"Pasti, pacar mana yg enggak khawatir saat pacar lagi sakit," ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Maxime ditanya soal apa yang biasa dilakukannya jika sang pacar tengah sakit. Tak disangka ternyata pria berusia 25 tahun itu begitu manis memperlakukan Prilly Latuconsina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Romantis

Maxime mengungkap, Prilly adalah tipe yang susah makan jika sedang sakit. Itulah alasan dia datang ke rumah Prilly menjadi hal yang lebih bermakna. Maxime pun akan menyuapi Prilly saat makan. So sweet!

"Paling datang ke rumah saja. Aku juga makan susah. Jadi dia kalau mau belikan makanan susah. Ini enggak ini, enggak. Karena enggak makan sembarangan. Dia datang saja, makannya di rumah. Paling ya disuapin saja," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Langsung Sembuh?

Lebih lanjut, Prilly pun kembali ditanya soal ketulusan hati Maxime apalagi saat dirinya lagi sakit. Akankah Prilly sembuh jika Maxime datang ke rumahnya, jawaban Prilly pun ternyata tak terduga.

"Enggak juga sih," canda Prilly. (Mita Anandayu/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini