Sukses

Saingi Nella Kharisma, Belista Kini Tampil Seksi

Belista mendaur ulang lagu Nella Kharisma yang bertajuk Sebelas Dua Belas.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang berubah dengan penampilan pedangdut Betty Elista. Wanita yang akrab disapa Belista ini mengubah image-nya yang semua kalem menjadi lebih seksi. Hal itu terlihat ketika Belista meluncurkan single barunya yang bertajuk "Sebelas Dua Belas".

Lagu yang dipopulerkan oleh Nella Kharisma ini dibawakan Belista dengan konsep musik berbeda. Tak cuma dangdut, Belista juga mengenalkan terobosan musik reggaedhut alias reggae dangdut.

Cewek kelahiran 2 Agustus 1996 ini berharap "Sebelas Dua Belas" versi reggae-nya, dapat bersaing dengan Nella Kharisma. "Saat ini aku lagi proses menyelesaikan single terbaru aku yang bakal dirilis pekan depan. Doakan ya," tutur Belista di Jakarta baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons Positif

Di bawah naungan Cahaya Musik Perkasa (CMP) Records, penampilan baru Belista mendapat respons positif penikmat dangdut. Terbukti, videoklip barunya itu sudah ditonton ribuan orang hanya dalam waktu beberapa hari sejak dirilis.

Belista pun berharap karya anyarnya ini dapat diterima semua penikmat musik di seluruh Indonesia. "Semoga musik aku ini mendapat tempat di hati para pecinta musik dangdut Tanah Air," ungkap Belista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.