Sukses

Anak Jelaskan Kondisi Ustaz Arifin Ilham Semakin Sehat

Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham setelah menjalani perawatan di Malaysia semakin membaik

Liputan6.com, Jakarta Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham semakin membaik setelah menjalani perawatan di rumah sakit Penang, Malaysia.

Hal itu disampaikan oleh Alvin Faiz, putra Ustaz Arifin Ilham, melalui akun Instagramnya @alvin_411.

Sambil mengunggah foto menggenggam tangan sang ayah bersama adik Ameer Azzikra, Alvin Faiz menuturkan bahwa kondisi Ustaz Arifin Ilham semakin baik setiap harinya.

"Alhamdulilah kondisi kesehatan Abi @kh_m_arifin_ilham semakin membaik dan semakin sehat setiap harinya. Sekarang sudah mulai bisa bicara meskipun suara masih pelan," tulis Alvin Faiz.n Faiz.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salat Jamaah

Tak hanya itu, kini Ustaz Arifin Ilham sudah mulai bisa berjalan menuju masjid untuk salat berjamaah. Meskipun dirinya salat dalam posisi duduk, dan tidak seperti salat pada umumnya.

"Sudah mulai bisa jalan-jalan, bahkan setiap subuh sudah mulai ke masjid lagi," tulis Alvin Faiz.

 

3 dari 3 halaman

Minta Didoakan

Oleh karena itu, Alvin Faiz meminta doa dari segenap masyarakat Indonesia, untuk kesembuhan ayahnya agar bisa kembali lagi menjalani aktivitas seperti dulu.

"Doakan supaya bisa secepatnya balik ke Tanah air dan berdakwah lagi ya, aamiin," harap Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.