Sukses

Foto Maia Estianty Saat Masih ABG Viral, Ternyata Cantik Banget

Tampak dalam foto tersebut, Maia Estianty masih sangat polos.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sedang merayakan hari ulang tahunnya, Minggu (27/1/2019) hari ini. Di hari jadinya, istri pengusaha Irwan Mussry itu mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari kerabat dekatnya.

Ucapan selamat ulang tahun kepada Maia Estianty juga diberikan oleh sepupunya, Theo.

Theo yang juga fotografer pribadi Maia Estianty, mengunggah foto Maia Estianty saat usianya masih remaja. Dalam tiga foto yang diunggahnya di Instagram, tampak Maia Estianty masih sangat polos.

Rambutnya berponi dan dikepang. Sementara di foto lain, Maia Estianty dengan rambut pendek seperti sekarang dengan poni tinggi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Maia Estianty Kaget

Lalu, foto lainnya terlihat Maia Estianty yang mulai berdandan dengan lipstik merah menghiasi bibirnya.

Rupanya Maia Estianty juga kaget dengan foto yang diunggah sepupunya itu. Maia pun bertanya dari mana The mendapatkan foto tersebut. Ternyata foto tersebut didapatkannya dari koleksi album keluarga.

 

3 dari 3 halaman

Mirip Al Ghazali

Banyak para followernya yang bereaksi saat melihat foto lawas ibu tiga putra itu. Sebagian besar berkomentar kalau saat remaja, Maia Estianty sangat mirip dengan Al, putra pertamanya.

Seperti komentar akun tsara_tojiri. Ia menulis komentar "Yang tengah @alghazali7 bangetttttt!! Setuju kan. Ketampanannya karna bunda nya yg cantik @maiaestiantyreal".(Dream.co.id/ Mutia Nugraheni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini