Sukses

Jadi Asisten Hotman Paris, Cewek Cantik Ini Sudah Punya 2 Mercedes Benz

Hotman Paris dikenal sebagai sosok bos yang galak tapi royal.

Liputan6.com, Jakarta - Hotman Paris Hutapea merupakan salah satu pengacara kondang di Indonesia. Selain bergaya nyentrik, Hotman Paris juga dikenal berkat memiliki kekayaan yang berlimpah.

Namun, di balik keberhasilannya itu, ada sosok wanita cantik yang setia menemani Hotman Paris di setiap pekerjaannya. Dia adalah Benny Jannah, wanita yang menjadi asistennya.

Salah satu yang disorot adalah gaya Benny yang fashionable. Ditambah lagi barang-barang branded yang ia kenakan. Ternyata kemewahannya tak begitu saja ia dapatkan.

Ada kerja keras di baliknya. Apalagi saat bekerja dengan Hotman Paris yang miliki sikap disiplin tinggi. Benny pun menceritakan suka dukanya bekerja dengan Hotman Paris Hutapea.

Semua diungkap oleh Benny lewat vlog-nya bersama Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Dalam channel YouTube Rans Entertainment yang bertemakan sosok inspiratif. Tentu saja Hotman Paris juga hadir dalam video itu.

Hotman pun menceritakan awal pertemuannya dengan Benny. "Sebenernya dia sekretarisku. Dulu asisten gue. Dia sebenarnya masuk ke kantor gue sudah insinyur pertanian, cuma insinyur bisanya cuma bungkus pohon dengan sungkup," ungkap Hotman Paris.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyebalkan dan Galak

Benny pun mengungkap bagaimana sosok Hotman di matanya. Dengan terus terang, Benny menyebut Hotman merupakan bos yang menyebalkan. Sontak semua ikut tertawa mendengarnya.

"Kenapa galak?," tanya Raffi.

"Galak sih tapi bikin kita pinter, gitu lho mendidik. Galaknya ya kalau misalnya enggak bisa, anak buah ditanya langsung (dikatain) 'g*blok', 't*lol' ," kata Benny menjelaskan.

"Intinya kan begitu kita g*blokin, enggak sampai 3 jam sudah baikin lagi. Artinya tidak dibawa ke hati gitu lho," ucap Hotman menimpali.

3 dari 3 halaman

Dapat 2 Mercedes Benz

Benny pun sering kali dibuat menangis, ya karena kena marah tentunya. Bahkan mengundurkan diri juga sering ia lakukan. Meski begitu, rupanya Benny tetap bekerja pada Hotman sampai saat ini.

Sudah cukup lama bekerja dengan pengacara kondang itu, pendapatan Benny pun luar biasa. Seperti saat Raffi bertanya padanya.

"Tapi sudah dapat apa aja kerja bareng Om Hotman," tanya Raffi pada Benny.

Melihat Benny yang malu-malu, Hotman pun yang menjawabnya. "Dua Mercedez Benz," pungkasnya. (Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini