Sukses

Ini yang Bikin Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Siap Menikah

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie membeberkan alasan mereka yakin untuk menikah.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Aprilio telah memantapkan hati untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi dengan kekasihnya Vicy Melanie. Terlebih belum lama ini Kevin Aprilio melamar sang kekasih, Vicy Melanie, saat keduanya berlibur ke Korea.

Buat Kevin Aprilio, 3 tahun berpacaran dirasa sudah cukup baginya untuk mengenal sosok Vicy Melanie. Di matanya, Vicy Melanie adalah sosok wanita yang apa adanya dan mau menemaninya saat suka ataupun duka.

"Saya melihat dia sosok orang yang cantik, baik, humble, selalu menemani di keadaan senang maupun susah," ujar Kevin Aprilio ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saling Puji

Kemantapan hati Vicy Melanie mau menikah dengan Kevin Aprilio, lantaran ia mengenal kekasihnya itu adalah sosok pria pekerja keras. Tak hanya itu, Kevin Aprilio juga baik ibadahnya dan bisa menjadi imam dalam rumah tangganya nanti.

"Ya karena dia sosoknya juga baik banget sopan rendah hati, kerja keras banget, terus agamanya juga sama itu yang penting. Dia dia juga rajin ibadahnya, jadi ya sudah pas banget untuk jadi seorang suami," ujar Vicy.

3 dari 3 halaman

Menikah Tahun Ini

Rencananya dalam waktu dekat ini Kevin Aprilio akan melamar Vicy Melanie secara resmi dan bertemu dengan keluarga besarnya. Mereka juga akan membahas soal tanggal pernikahan, serta segala hal yang berhubungan dengan hal itu.

"Insyaa Allah dalam waktu dekat ini lamaran. Menikahnya tahun ini juga," kata Kevin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.