Sukses

Ayu Ting Ting Berikan Ria Ricis Mobil Mewah?

Mobil yang diberikan Ayu Ting Ting itu diklaim sebagai mobil antik dan berharga miliaran.

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis baru-baru ini menyambangi rumah pedangdut Ayu Ting Ting di kawasan Depok, Jawa Barat.

Ria Ricis pun sempat dibuat terkejut lantaran Ayu Ting Ting memiliki banyak mobil yang terparkir di halaman rumahnya.

Ia pun meminta salah satu mobil di halaman rumah Ayu Ting Ting sebagai hadiah. Ayu Ting Ting yang penuh canda dan mengaku sebagai orang kaya, mengiyakan permintaan Ricis.

Sebuah mobil pun disiapkan Ayu Ting Ting khusus untuk Ria Ricis. Mobil tersebut diklaim sebagai mobil antik dan berharga miliaran.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ria Ricis Kebingungan

Ria Ricis tentu saja kegirangan karena mendapat hadiah tersebut. Penutup mobil pun dibuka. Saat tahu jenis mobilnya, Ria Ricis pun terperanjat. Mobilnya memang sangat antik dan lawas, hingga ia kebingungan untuk menyalakannya.

Mobil itu rupanya mobil yang sangat lawas dan butut. Ayu Ting Ting rupanya hanya bercanda soal memberi hadiah mobil pada Ria Ricis. 

 

3 dari 3 halaman

Dikira Dealer Mobil

Ria Ricis menjadikan Ayu Ting Ting sebagai salah satu bintang tamu dari video blog terbarunya di akun YouTube @Ricis Official. 

Dalam unggahan video yang baru dibuat sekitar 22 jam yang lalu, Ria Ricis langsung dibuat kagum saat memasuki halaman rumah Ayu. Ruang parkir dari rumah ibu dari Bilqis Khumaira Razak itu ternyata sangat luas. 

"Rumah apa dealer nih, banyak banget mobilnya. Contoh-contoh musikus, artis, penyanyi dangdut senior paling sukses nih Kak Ayu, nih," kata Ria Ricis (Dream.co.id/ Mutia Nugraheni)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini