Artis VA Tak Bisa Diatur Sejak Kabur dengan Mantan Kekasih?

Oleh Liputan6.com pada 27 Jan 2019, 15:00 WIB
Artis VA Terjaring Prostitusi Online

Liputan6.com, Jakarta - Ayahanda artis VA, Doddy Sudrajat, angkat bicara mengenai karakter putrinya. Setelah kasus prostitusi online terungkap, Vanessa Angel pun disebutkan memiliki gaya hidup yang glamor.

Hal ini pun dibenarkan oleh Doddy. Ia mengakui artis VA memang salah pergaulan sehingga tak bisa membedakan lagi mana yang baik dan benar.

"Kalau kehidupan artis VA yang glamour, saya sudah pernah dengar termasuk dari adiknya. Saya sudah di luar saat kondisi dia seperti itu, saya sudah tidak kontrol dia. Dulu saat masih sama saya, manajemen keuangannya bagus dan masuknya jadi investasi buat kebutuhan dia," ungkap Doddy di Jakarta baru-baru ini.

"Setelah tidak sama saya dan jadi kehidupan glamour, dia sudah salah pergaulan. Dia tidak bisa membedakan baik dan benar. Di rumah saya bisa bilangin, di luar tidak ada yang bilangin. Dia enggak mau dan enggak bisa dinasehatin," tambahnya.

Doddy menjelaskan, artis VA juga sempat pergi dari rumah. Semua itu berawal saat ia kenalan dengan seorang pria bukan dari kalangan entertainment berinisial L via Facebook. Doddy yang mengaku kurang suka dengan L mengatakan bahwa sang anak malah pacaran sampai kabur dari rumah.

2 of 3

Pria Berinisial L

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Begitu pun ketika ditanya soal gaya hidup VA yang glamour. Doddy mengira bahwa uang sang anak dihabiskan bersama cowok berinisial L tersebut.

"Harusnya sudah tidak dipegang saya, harusnya sudah punya mobil, rumah, dll. Setelah pergi sama L, ya uangnya digunakan sama L itu. VA rindu sama keluarga, dia pengin peluk saya, ya saya pengin peluk," jelas Doddy.

3 of 3

Hidup Bebas

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah satu setengah tahun kemudian, Doddy mendengar kabar, VA sudah tak berpacaran dengan L. Alasannya karena ada kekerasan yang diduga dilakukan L menyundutkan rokok ke tubuh VA.

"Kemudian, 2,5 tahun setelah itu VA enggak mau pulang. Dia merasa sudah enak hidup bebas yang tidak dikontrol lagi dan semaunya dia. Saat sama saya, dia saya kontrol. Memang VA anaknya keras, enggak bisa dibilangin. Dia memilih untuk pergi. Saat itu akhirnya ketemu Mas Didi Mahardhika. Ya begitulah cerita VA terjun ke dunia entertainment," pungkas Doddy. (Mita Anandayu/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by