Ernest Prakasa: Masa Depan Ahok Cerah...

Oleh Sapto Purnomo pada 27 Jan 2019, 14:00 WIB
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat mengurus dokumen kebebasannya. (Instagram @basukibtp)

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, akhirnya menghirup udara bebas setelah 2 tahun mendekam di penjara Mako Brimob karena kasus penistaan agama. Bebasnya Ahok ternyata disambut baik oleh komika yang juga sutradara, Ernest Prakasa.

Di mata Ernest Prakasa, Ahok memiliki jiwa besar dalam menghadapi masalah yang membuatnya mendekam di hotel prodeo. Kini setelah bebas, Ahok bisa melakukan apa yang diinginkan.

"Ya turut bahagia buat Pak Basuki Tjahaja Purnama yang sudah bebas. Sudah bebas dan sudah bisa melakukan yang beliau hendaki," ujar Ernest Prakasa ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, belum lama ini.

2 of 3

Doakan Bahagia

[Bintang] Ahok
"Saya pertama kali lihat, dia salah satu aktor terbaik saat ini. Peranannya, dilihat beberapa film melakoninya dengan baik. Kita punya bakat banyak," kata Ahok. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Atas kebebasanya itu, Ernest Prakasa mendoakan agar kebahagiaan menyelimuti Ahok setelah bebas dari penjara. Baik untuk masalah karir dan juga rumah tangga. Terlebih dalam waktu dekat ini Ahok akan segera menikah dengan Bripda Puput.

"Semoga beliau bahagia, buat keluarga buat kerjaan, semuanya bahagia," kata Ernest Prakasa.

3 of 3

Cocok

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat ngevlog pertama kali bersama putra sulungnya Nicholas Sean Purnama. (Youtube: Panggil Saya BTP)

Tak hanya itu, Ernest Prakasa juga mendukung Ahok yang kini menjadi vlogger, dan kerap mengunggah beberapa kegiatannya setelah bebas dari penjara. Bahkan menurutnya Ahok cocok masuk ke dunia entertain.

"Kalau mau masuk ke dunia entertainment dia cocok dan masa depannya cerah," kata Ernest Prakasa.

 

Lanjutkan Membaca ↓