Sukses

Sibuk Urus Anak, Sandra Dewi Kekurangan Waktu Berdua Suami

Sandra Dewi merasa waktu berduanya dengan suami berkurang sejak keberadaan anak.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak memiliki anak, Sandra Dewi perlahan mundur dari ingar bingar dunia hiburan. Istri Harvey Moeis ini mulai menyibukkan diri sebagai istri dan ibu satu anak.

Selain kariernya di dunia hiburan, Sandra Dewi juga sudah tak pernah nonton ke bioskop lantaran kesibukannya mengurus sang buah hati. Padahal sebelumnya, ia termasuk orang yang gemar ke bioskop untuk mencari hiburan.

"Aku sekarang sudah enggak pernah ke bioskop. Aku sudah enggak pernah nonton. Saya tuh kalau enggak kerja ya pulang ke rumah. Kalau kerja saya titip ke mama. Ada (suster) tapi tetap sama saya. Apalagi kalau (anak) lihat saya (panggil) mama, kayak nempel terus. Saya kalau enggak ke mana-mana saya di rumah," ujar Sandra Dewi di Jakarta baru-baru ini.

Namun bukan Sandra Dewi namanya kalau tak bisa menyiasati waktu antara dirinya dan anak. Untuk refreshing, ia biasanya nonton film di rumah bareng suaminya, Harvey Moeis. Kebetulan sang suami juga bekerja sampai malam dan hanya punya waktu luang saat akhir pekan saja.

"Kalau aku jujur ya kalau lagi tidur malam, anak aku sudah tidur paling nonton Netflix sama suami. Papanya kan Senin sampai Jumat kerja, ketemu anak pas malam dan weekend," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jarang Main

Lantas bagaimana dengan pergaulan Sandra Dewi bareng sahabat-sahabatnya? Lantaran ia belum bisa meninggalkan buah hatinya Raphael di rumah bersama suster, Sandra biasanya mengajak para sahabat untuk kumpul di rumahnya.

"Aku sudah jarang main aku suruh teman-temanku ke rumah. Kalau pergi memang ada kerja atau ada ultah, aku ultah saja makan-makan di rumah, suami ultah makan-makan di rumah, acara Natal ini itu di rumah," ungkap Sandra Dewi.

3 dari 3 halaman

Rencana Liburan

Untuk mengapresiasi pengorbanan Sandra Dewi, sang suami sampai sudah menjanjikan untuk pergi liburan berdua tahun ini. Diakui olehnya, liburan mereka beberapa waktu lalu kurang bisa dinikmati oleh sang suami lantaran perhatiannya terbagi kepada sang buah hati.

"Nah suamiku bilang kalau tahun ini dikasih berkat lagi, mau enggak kita holiday berdua. Kalau dulu holiday cantik ke mana-mana foto, kemarin holiday dia bangun jam 6, Rafa bangun, makan, mandi baru saya siap-siap. Jadi suami diurusinnya sedikit karena urus anak juga, jadi ya enggak bisa tinggalin anak," tandasnya. (Tyssa Madelina/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.