Sukses

Ayu Dewi Kenang Aksi Nekatnya saat Dilamar Zumi Zola

Ayu Dewi mengenang proses lamaran dengan mantan tunangannya, Zumi Zola melalui unggahan foto.

Liputan6.com, Jakarta - Meskipun sudah menjalani mahligai rumah tangga dengan Regi Datau, rupanya Ayu Dewi masih terbayang-bayang dengan masa lalu. Ya, Ayu Dewi sempat dilamar oleh Zumi Zola. Namun, statusnya dengan mantan Gubernur Jambi itu hanya sebatas tunangan, karena tak berujung pada pernikahan.

Ibu dua anak ini lantas mengenang proses lamaran dengan Zumi Zola melalui unggahan foto di Instagram. Pada foto itu, Ayu Dewi terlihat bersama sang sahabat, Miranti Herwinda, yang menutupi wajahnya dengan selendang.

"Jadiii, si brok yg disebelah daku ini, critanya jadi “ ala-ala” daku waktu lamaran. Lamaran yg pertama ya Anggep aja lamaran yang latihan dulu," tulis Ayu Dewi, Jumat (25/1/2019).

Kala itu, Ayu Dewi ingin memberikan kejutan. Temannya yang menutup muka itu disuruh berpura-pura menjadi dirinya. Ayu Dewi ingin membuat semua orang yang ada di acara lamaran itu penasaran.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mental Baja

"Anyway,jd kita udh rencanain supaya si brok duluan turun waktu dipanggil namaku. Jadilah dia turun pake tutupan muka,trus pas udh di bawah, pada nebak-nebak dee itu daku apa bukan. Maksud hati biar seru kaya trend lamaran kala itu, eee berujung ada beberapa yg bete," imbuh Ayu Dewi.

Ayu sengaja mengenang proses lamaran itu. Namun masa lalu bukan untuk disesali, melainkan untuk menguatkan pribadinya.

"Karna buatkyu,masa lalu itu ada bukan buat diseselin,justru buat bikin mental jadi tambah baja yes kan," kata dia.

3 dari 3 halaman

Kesetiaan Sahabat

Kenangan itu juga membuatnya kagum dengan kesetiaan sang sahabat. Sebab, sahabatnya itu rela didandani dengan menutup wajahnya demi menggantikan dirinya saat lamaran kala itu.

"Masalahnya itu lebih ke...kenapa bntukan kita gini amat ya?udah bedak eyke belang semua, lo mau aja lagi dikekep macam ninja beponi, tapi oh tapi,ini semua membuktikan kesetiaan kita ibarat meredith gray & christina yang. Semoga moment halu2 bgini ga keulang lg yes #AyuDewiStory," tutup Ayu.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini