Sukses

Dicibir saat Hamil, Aura Kasih Balas dengan Doa

Aura Kasih menanggapi cibiran-cibiran yang datang kepadanya dengan selalu mencoba bersabar.

Liputan6.com, Jakarta - Aura Kasih saat ini tengah mengandung bayi pertama dari buah cinta bersama suaminya, Eryck Amaral. Namun beberapa waktu lalu, diketahui Aura Kasih beberapa kali mengalami sakit.

Mendapati kondisi Aura Kasih seperti itu, ada saja warganet yang mengaitkannya dengan azab. Bahkan, Aura Kasih dituding mengidap penyakit HIV.

Aura Kasih mencoba menanggapi cibiran-cibiran yang datang kepadanya melalui pesan langsung di Instagram itu dengan selalu bersabar. Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Stories-nya pada Sabtu (26/1/2019).

"sabarrrrr sabaarrrr!! lagi hamil!!!!," tulis Aura Kasih dengan menyertakan salah satu komentar cibiran warganet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Tak hanya itu, malahan Aura Kasih sempat menanggapi orang yang mencibirnya dengan komentar baik. Ia mendoakan kehidupan orang yang mencibirnya dan keluarganya.

"Siap. terimakasih ngata2in saya pas sayalagi hamil..... semoga ALLAH selalu melindungi kamu dan ibu kamu... amin," balas Aura Kasih.

3 dari 3 halaman

Asam Lambung

Diketahui, beberapa waktu lalu Aura Kasih sempat menderita sakit. Salah satunya adalah sakit asam lambung yang ia ceritakan melalui unggahan lain di Instagram Stories-nya.

"asam lambung kumattttttt gegara makan asinan buatan sndiri kepedesan! senjata makan tuan," tulis Aura Kasih beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.