Sukses

Audi Marissa Ancam Laporkan Warganet yang Bully Dirinya

Audi Marissa berencana untuk melaporkan satu akun Instagram yang melakukan bullying terhadapnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus bullying di media sosial semakin marak terjadi. Apalagi kepada para figur publik yang aktif di media sosial, seperti yang baru saja dialami oleh Audi Marissa.

Audi Marissa memang bukan pertama kali menjadi korban bullying warganet di media sosialnya. Namun kali ini, sepertinya Audi Marissa sudah tidak bisa lagi menahan kesabarannya menghadapi warganet yang mem-bully-nya.

Sampai-sampai, Audi Marissa berencana untuk melaporkan satu akun Instagram yang melakukan bullying terhadapnya. Hal itu diketahui melalui unggahan Instagram Stories-nya pada Sabtu (26/1/2019).

"PERASAAN YG NYINYIR DI DM GUE CUMA LU DOANG. GEMESHH DEH AKYUUU MAU MINTA MAAF APA DITINDAH LANJUTIN NIH UDH GUE CAPTURE SEMUANYA," tulis Audi Marissa dengan menyertakan isi pesan dari warganet tersebut. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Maaf

Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa Audi Marissa sempat menanggapi pesan dari warganet tersebut. Merasa salah, warganet itu pun meminta maaf.

"DAN MINTA MAAP. sorry gue udh keburu sakit hati," tulis Audi Marissa di unggahan yang lain.

3 dari 3 halaman

Pilihan

Melihat respons Audi Marissa yang memang cukup serius menanggapi bullying tersebut, akun tersebut langsung hilang dari Instagram.

Audi Marissa pun memberikan pilihan kepada pelaku bullying terhadapnya itu untuk meminta maaf secara langsung atau kasus ini tetap dibawa ke jalur hukum.

"DAN SEKARANG DIA DELETE ACCOUNT. TTP BISA DICARI YA BTW. JADI BUAT ANDA MAU MINTA MAAF LANGSUNG DEPAN SAYA ATAU MAU TTP SAYA LAPORAN NIH???," ancam Audi Marissa.

"baru kali ini gue gemes bgt sama orang kayak dia gini. gue tunggu 24 JAM. gue yakin dia pasti liat story gue," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini