Sukses

Adegan Lawas Sinetron Hikmah Ini Akhirnya Dialami Tamara Bleszynski

Selama ini, Tamara Bleszynski memiliki keinginan membuka warung sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal takdir manusia, termasuk jodoh dan rezeki, tentunya hanya Tuhan yang tahu. Terlebih kalau kita membahas rezeki yang sudah diatur oleh-Nya. Tuhan punya hak mengabulkan permohonan setiap insan. Termasuk salah satunya Tamara Bleszynski.

Rupanya, selama ini Tamara Bleszynski memiliki keinginan membuka warung sendiri, akhirnya ibunda Teuku Rassya itu berhasil mewujudkannya pada tahun ini.

Apa yang dialami Tamara Bleszynski belum lama ini, rupanya pernah terjadi di salah satu adegan sinetron Ramadan bertajuk Hikmah yang mengudara pada 2004.

Ya, Tamara Bleszynski pernah bermain dalam sinetron itu sebagai pemeran utama bernama Anna. Dikisahkan dalam sinetronnya, Anna adalah seorang anak yatim piatu yang hidup susah. Anna pun mencari rezeki dengan bekerja di warung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warung di Bali

Adegan Anna melayani pelanggan inilah yang kini menjadi kenyataan di kehidupan Tamara. Pasalnya, wanita 44 tahun itu kini tengah membuka sebuah warung bernama Teh Manis di Bali. Tamara pun mengunggah potret adegan lama itu dengan pekerjaan yang dilakoninya saat ini di akun Instagramnya, Jumat (25/1/2019).

"Setelah 15th, akhirnya cita2 Anna/Tamara dalam sinetron Hikmah terpenuhi di kehidupan nyata. Anna/Tamara buka warung sendiri yg diberi nama TEH MANIS  Silahkan mampir yahhh @tehmanisbali  #tehmanisbali #sinetronhikmah1 #bali #indonesia," tulis mantan istri Mike Lewis itu pada keterangannya.

3 dari 3 halaman

Beragam Respons

Unggahan itu pun mendapat respons beragam dari warganet. Ada yang mendoakan kesuksesan Tamara, ada juga yang justru nostalgia dengan peran Tamara di sinetron lamanya.

"Alhmdllh .. sukses terus ya mba,, smoga lncar dlm sgala hal..aminn," ucap @ata_permana.

"Semoga Laris Manis sperti Teh Manis yg Buanyak peminatnya.," komentar @cazta_algany.

"Kangen lempernya mba Anna disinet Hikmah," ungkap @mhrani_08.

"Rindu sinetron HIKMAH..suka liat Anna..lugu bangetss!" ujar @drewlysa.

"Sinetron hikmah favorit di kala ramadhan. Kngen masa itu..," kata @arul_irul_erul.

Eki Arum Khasanah/Brilio.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini