Sukses

Hidup Serba Mewah, Artis VA Dianggap Salah Pergaulan

Sang ayah menganggap kehidupan artis VA saat ini adalah karena korban salah pergaulan.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA memang sudah lama tidak tinggal bersama dengan keluarganya. Ia memilih untuk keluar dari rumah dan hidup sendiri.

Semenjak saat itu ayah artis VA, Doddy Sudrajat, menilai kehidupan artis VA sudah dalam kemewahan. Artis VA tidak bisa lagi terkontrol.

"Kalau kehidupan dia (VA) yang glamor, saya sudah pernah dengar termasuk dari adiknya. Saya sudah di luar saat kondisi dia (VA) seperti itu, saya sudah tidak kontrol dia," kata ayah artis VA di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Hal itu berbanding terbalik dengan ketika artis VA masih tinggal bersama ayahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Pergaulan

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa saat itu dirinya bisa mengatur segala urusan keuangan artis VA dengan baik. Malahan, sang ayah menganggap kehidupan putrinya saat ini adalah karena korban salah pergaulan.

"Dulu saat masih sama saya, manajemen keuangannya bagus dan masuknya jadi investasi buat kebtuhan dia. Setelah tidak sama saya dan jadi kehidupan glamor, dia sudah salah pergaulan," ungkap sang ayah.

3 dari 3 halaman

Tak Terkontrol

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa saat ini artis VA sudah berubah sifatnya. Artis VA berubah menjadi tidak terkontrol.

"Dia tidak bisa membedakan baik dan benar. Di rumah saya bisa bilangin, di luar tidak ada yang bilangin. Dia enggak mau dan enggak bisa dinasihatin," aku ayah artis VA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.