Hidup Serba Mewah, Artis VA Dianggap Salah Pergaulan

Oleh Surya Hadiansyah pada 26 Jan 2019, 15:30 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA memang sudah lama tidak tinggal bersama dengan keluarganya. Ia memilih untuk keluar dari rumah dan hidup sendiri.

Semenjak saat itu ayah artis VA, Doddy Sudrajat, menilai kehidupan artis VA sudah dalam kemewahan. Artis VA tidak bisa lagi terkontrol.

"Kalau kehidupan dia (VA) yang glamor, saya sudah pernah dengar termasuk dari adiknya. Saya sudah di luar saat kondisi dia (VA) seperti itu, saya sudah tidak kontrol dia," kata ayah artis VA di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Hal itu berbanding terbalik dengan ketika artis VA masih tinggal bersama ayahnya.

2 of 3

Salah Pergaulan

Artis VA Terjaring Prostitusi Online
Dok: Istimewa

Doddy Sudrajat mengatakan bahwa saat itu dirinya bisa mengatur segala urusan keuangan artis VA dengan baik. Malahan, sang ayah menganggap kehidupan putrinya saat ini adalah karena korban salah pergaulan.

"Dulu saat masih sama saya, manajemen keuangannya bagus dan masuknya jadi investasi buat kebtuhan dia. Setelah tidak sama saya dan jadi kehidupan glamor, dia sudah salah pergaulan," ungkap sang ayah.

3 of 3

Tak Terkontrol

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers terkait konflik dengan putrinya di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Dalam kesempatan itu, Doddy Sudrajat mengaku sudah pisah dengan anaknya hampir sebelas tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat mengatakan bahwa saat ini artis VA sudah berubah sifatnya. Artis VA berubah menjadi tidak terkontrol.

"Dia tidak bisa membedakan baik dan benar. Di rumah saya bisa bilangin, di luar tidak ada yang bilangin. Dia enggak mau dan enggak bisa dinasihatin," aku ayah artis VA.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by