Sukses

Artis VA Ngaku Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ayah Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, artis VA bicara terang-terangan soal kehidupan dengan keluarganya. Artis VA berbicara banyak hal kepada sebuah tayangan terkait bagaimana dirinya menjalani hidup.

Dalam tayangan tersebut, diketahui bahwa artis VA menanggung semua biaya kehidupannya sendiri. Tak hanya itu saja, artis VA juga menanggung biaya keluarganya yang lain.

Rupanya hal tersebut membuat sang ayah, Doddy Sudrajat, merasa dijatuhkan. Sang ayah beranggapan bahwa makna tulang punggung bagi artis VA berbeda.

"Yang namanya tulang punggung itu membiayai semua kebutuhan keluarga. Saya masih kuat dan punya tenaga, masih mampu. Pengertian dia tulang punggung keluarga ya berbeda," kata ayah Artis VA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjatuhkan

"Saya tidak tahu maksudnya apa, apakah dia bangga jadi tulang punggung keluarga apa tidak. Ini menjatuhkan saya, seolah saya tidak kerja," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Menangis

Sementara sang ayah justru melihat sebaliknya. Ia membeberkan fakta-fakta yang belum terungkap itu sambil mengeluarkan air mata.

"Mayang (adik artis VA) lihat dia (VA) kehidupannya di Instagram. Nah di IG, dia (VA) belikan HP temannya sampai yang paling mahal. Mayang lihat itu. Sampai seperti itu, padahal adiknya si Mayang HP-nya jelek. Itu kenyataannya," katanya sambil berurai air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini