Artis VA Ngaku Jadi Tulang Punggung Keluarga, Ayah Menangis

Oleh Surya Hadiansyah pada 26 Jan 2019, 14:30 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, artis VA bicara terang-terangan soal kehidupan dengan keluarganya. Artis VA berbicara banyak hal kepada sebuah tayangan terkait bagaimana dirinya menjalani hidup.

Dalam tayangan tersebut, diketahui bahwa artis VA menanggung semua biaya kehidupannya sendiri. Tak hanya itu saja, artis VA juga menanggung biaya keluarganya yang lain.

Rupanya hal tersebut membuat sang ayah, Doddy Sudrajat, merasa dijatuhkan. Sang ayah beranggapan bahwa makna tulang punggung bagi artis VA berbeda.

"Yang namanya tulang punggung itu membiayai semua kebutuhan keluarga. Saya masih kuat dan punya tenaga, masih mampu. Pengertian dia tulang punggung keluarga ya berbeda," kata ayah Artis VA.

2 of 3

Menjatuhkan

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Doddy mengklarifikasi pernyataan artis VA yang mengaku tidak didukung oleh keluarga dalam kasus prostitusi online yang menjeratnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya tidak tahu maksudnya apa, apakah dia bangga jadi tulang punggung keluarga apa tidak. Ini menjatuhkan saya, seolah saya tidak kerja," lanjutnya.

3 of 3

Menangis

Artis VA Terjaring Prostitusi Online
Dok: Istimewa

Sementara sang ayah justru melihat sebaliknya. Ia membeberkan fakta-fakta yang belum terungkap itu sambil mengeluarkan air mata.

"Mayang (adik artis VA) lihat dia (VA) kehidupannya di Instagram. Nah di IG, dia (VA) belikan HP temannya sampai yang paling mahal. Mayang lihat itu. Sampai seperti itu, padahal adiknya si Mayang HP-nya jelek. Itu kenyataannya," katanya sambil berurai air mata.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by