Sukses

Dengan Suara Bergetar, Ayah Sampaikan Pesan untuk Artis VA

Dalam kesempatan itu, ayah artis VA memberi pesan kepada putri tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ayah artis VA, Doddy Sudrajat, angkat bicara soal berita yang menyebut bahwa dirinya tidak mendukung sang putri saat terjerat kasus dugaan prostitusi online. Bersama kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, sang ayah menepis kabar tersebut.

Dalam kesempatan itu, ayah artis VA bahkan memberi pesan kepada putri tercintanya. Ia mengatakan bahwa hingga saat ini, keluarganya masih tetap sayang kepada artis VA.

Hal itu disampaikannya di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Daddy sayang sama kamu. Keluarga sayang sama kamu, mama sayang sama kamu, kita semua support kakak (artis VA),” kata Doddy Sudrajat dengan suara yang bergetar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Membantu Doa

Dengan ditetapkannya artis VA sebagai tersangka, tidak banyak yang bisa dilakukan oleh sang ayah dan keluarganya.

“Apa yang sudah menjadi kehendak kamu sekarang, kamu ditetapkan sebagai tersangka, keluarga hanya bisa membantu doa,” katanya.

3 dari 3 halaman

Tegar

Paling tidak, kasus ini bisa dijadikan pelajaran bagi artis VA. Sang ayah yakin, putrinya itu bisa melewati masalah ini dengan baik.

“Tapi percaya, kamu bisa lewatin ini dengan tegar. Daddy selalu support dan doa untuk kamu,” tutup Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini