Dengan Suara Bergetar, Ayah Sampaikan Pesan untuk Artis VA

Oleh Surya Hadiansyah pada 26 Jan 2019, 12:30 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat

Liputan6.com, Jakarta - Ayah artis VA, Doddy Sudrajat, angkat bicara soal berita yang menyebut bahwa dirinya tidak mendukung sang putri saat terjerat kasus dugaan prostitusi online. Bersama kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, sang ayah menepis kabar tersebut.

Dalam kesempatan itu, ayah artis VA bahkan memberi pesan kepada putri tercintanya. Ia mengatakan bahwa hingga saat ini, keluarganya masih tetap sayang kepada artis VA.

Hal itu disampaikannya di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Daddy sayang sama kamu. Keluarga sayang sama kamu, mama sayang sama kamu, kita semua support kakak (artis VA),” kata Doddy Sudrajat dengan suara yang bergetar.

2 of 3

Membantu Doa

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Doddy mengklarifikasi pernyataan artis VA yang mengaku tidak didukung oleh keluarga dalam kasus prostitusi online yang menjeratnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dengan ditetapkannya artis VA sebagai tersangka, tidak banyak yang bisa dilakukan oleh sang ayah dan keluarganya.

“Apa yang sudah menjadi kehendak kamu sekarang, kamu ditetapkan sebagai tersangka, keluarga hanya bisa membantu doa,” katanya.

3 of 3

Tegar

Artis VA Terjaring Prostitusi Online
Dok: Istimewa

Paling tidak, kasus ini bisa dijadikan pelajaran bagi artis VA. Sang ayah yakin, putrinya itu bisa melewati masalah ini dengan baik.

“Tapi percaya, kamu bisa lewatin ini dengan tegar. Daddy selalu support dan doa untuk kamu,” tutup Doddy Sudrajat.

Lanjutkan Membaca ↓