Deddy Corbuzier Kaget Dengar Curhatan Penjual Mi Ayam Rp 2 Ribu

Oleh Liputan6.com pada 26 Jan 2019, 08:00 WIB
Deddy Corbuzier © KapamLagi.com®/Bayu Herdianto

Liputan6.com, Jakarta - Deddy Corbuzier mengundang pasangan suami istri yang sedang viral di media massa ke acara yang dipandunya. Pasangan ini bukan dari kalangan selebritas, melainkan penjual mi ayam.

Bukan tanpa alasan Deddy Corbuzier mendatangkan mereka. Pria berkepala plontos tersebut penasaran dengan penjualan mi ayam seharga Rp 2 ribu. 

Dikatakan Rian dan Rika, mereka sudah berjualan sejak Desember 2018 silam di Sragen, Jawa Tengah. Keinginan berjualan mi ini dipicu keinginan anak untuk jajan, sementara mereka tidak memiliki uang.

“Waktu itu suami kan belum kerja, anak minta jajan. Ya.. minta jajan dua ribu kalau enggak punya uang ya gimana coba, mas. Ya udah aku bikin mi ayam dua ribu itu,” papar Rika sambil meneteskan air mata.

Mendengar cerita tersebut, Deddy Corbuzier pun langsung memahaminya. Pasangan suami istri itu menjual mi ayam dengan harga sangat murah agar para anak kurang mampu juga bisa berjajan.

“Jadi maksudnya supaya anak-anak yang enggak mampu, bisa jajan juga. Menarik ya, karena tujuannya baik,” ujar Deddy Corbuzier.

 

2 of 3

Ongkos Kirim Gratis

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Herman Zakharia/Liputan6.com)
Gaya Deddy Corbuzier dan Ria Ricis Saat Mengisi XYZ Day 2018
(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Awalnya, mereka menjual mi ayam secara daring atau online tanpa tambahan biaya ongkos kirim. “Sebelum viral jualnya secara online pertama, nganterin kemana-mana. Free ongkir lagi,” tutur Rian.

Kontan saja hal ini membuat Deddy Corbuzier terkejut. “Anda nganterin bakmi dua ribu dan free ongkir? Rugi dong?,” tanyanya.

“Enggak juga sih.. Sambil jalan-jalan nyenengin anak. Sepeda-sepedaan sampai mana-mana. Kadang hujan juga, sampai malam,” jawab Rian. Namun, kini hanya dalam waktu empat jam mi ayam mereka sudah habis terjual.

 

3 of 3

Enak

[Bintang] Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier (Deki Prayoga/bintang.com)

Kekasih Sabrina Chairunnisa itu juga mencicipi mi ayam porsi mini itu. Ia memuji rasanya yang lezat dan menyantap sampai habis. “Enak loh.. enak enak,” paparnya. (Lavenia/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait