Ahok Segera Menikahi Bripda Puput, Kevin Aprilio Beri Dukungan

Oleh Sapto Purnomo pada 26 Jan 2019, 10:00 WIB
20161227-Hakim Bacakan Putusan Sela dalam Sidang Ahok-Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio ikut senang mendengar kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah dengan Bripda Puput setelah bebas dari penjara. Kevin Aprilio menilai, Bripda Puput adalah wanita yang pas sebagai pendamping hidup Ahok.

Terlebih Puput sudah mengenal karakter Ahok, lantaran sebelumnya dia pernah menjadi ajudan pribadi Veronica Tan, mantan istri Ahok.

"Seneng banget ya namanya kita hidup itu kalau ada yang nemenin kan lebih happy. Ya seneng kayaknya juga kalau calonnya dari kepolisian, itu oke banget tuh, bagus. Dia sudah tahu banget kan kebiasaan Pak Ahok. Saya sih dukung banget, support aja," ujar Kevin Aprilio, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

 

2 of 3

Pekerja Keras

Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (Youtube: Panggil Saya BTP)

Di mata Kevin Aprilio, Ahok adalah sosok pekerja keras yang mambu mengubah Jakarta sehingga seperti sekarang ini. Tak hanya itu, banyak terobosan dan gagasan baru yang membuat ibukota terlihat lebih apik dengan tangan dinginnya.  

"Inspiratif sekali ya. Orang yang sangat pekerja keras, kita lihat dan rasakan benar banyak terobosan yang menarik, gagasan yang akhirnya dieksekusi dengan baik. Saya tentunya di dunia politik enggak terlalu paham detailnya, cuman sedikit yang terasa dan terihat, beliau itu sangat pintar, memang banyak hasil kerjanya yang kelihatan," kata Kevin.

 

3 of 3

Bahagia

Kevin Aprilio
Kevin Aprilio (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kevin Aprilio berharap dipernikahan keduanya nanti Ahok mendapatkan kebahagiaan, dan membina rumah tangga dengan baik.

‎"Harapannya buat pak Ahok, mudah-mudahan happy," imbuh putra sulung Addie MS dan Memes ini.

Lanjutkan Membaca ↓