Sukses

Ahok Segera Menikahi Bripda Puput, Kevin Aprilio Beri Dukungan

Kevin Aprilio ikut senang mendengar kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah dengan Bripda Puput setelah bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta - Kevin Aprilio ikut senang mendengar kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan menikah dengan Bripda Puput setelah bebas dari penjara. Kevin Aprilio menilai, Bripda Puput adalah wanita yang pas sebagai pendamping hidup Ahok.

Terlebih Puput sudah mengenal karakter Ahok, lantaran sebelumnya dia pernah menjadi ajudan pribadi Veronica Tan, mantan istri Ahok.

"Seneng banget ya namanya kita hidup itu kalau ada yang nemenin kan lebih happy. Ya seneng kayaknya juga kalau calonnya dari kepolisian, itu oke banget tuh, bagus. Dia sudah tahu banget kan kebiasaan Pak Ahok. Saya sih dukung banget, support aja," ujar Kevin Aprilio, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekerja Keras

Di mata Kevin Aprilio, Ahok adalah sosok pekerja keras yang mambu mengubah Jakarta sehingga seperti sekarang ini. Tak hanya itu, banyak terobosan dan gagasan baru yang membuat ibukota terlihat lebih apik dengan tangan dinginnya.  

"Inspiratif sekali ya. Orang yang sangat pekerja keras, kita lihat dan rasakan benar banyak terobosan yang menarik, gagasan yang akhirnya dieksekusi dengan baik. Saya tentunya di dunia politik enggak terlalu paham detailnya, cuman sedikit yang terasa dan terihat, beliau itu sangat pintar, memang banyak hasil kerjanya yang kelihatan," kata Kevin.

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Kevin Aprilio berharap dipernikahan keduanya nanti Ahok mendapatkan kebahagiaan, dan membina rumah tangga dengan baik.

‎"Harapannya buat pak Ahok, mudah-mudahan happy," imbuh putra sulung Addie MS dan Memes ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini