Ayahanda Benarkan Sering Cekcok dengan Artis VA

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Jan 2019, 20:20 WIB
Diperbarui 25 Jan 2019, 20:20 WIB
Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat
Perbesar
Ayah artis VA, Doddy Sudrajat menggelar jumpa pers di kawasan Buncit, Jakarta, Jumat (25/1). Doddy mengklarifikasi pernyataan artis VA yang mengaku tidak didukung oleh keluarga dalam kasus prostitusi online yang menjeratnya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan artis VA dengan keluarganya sepertinya memang kurang baik. Semenjak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online, artis VA mengatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan dukungan dari keluarganya.

Bahkan dalam sebuah tayangan infotainment, artis VA mengungkapkan bahwa dirinya sering cekcok dengan sang ayah. Terkait hal tersebut, sang ayah angkat bicara.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, ayah artis VA memberikan pernyataan kepada media. Ayah artis VA membenarkan bahwa dirinya memang sering terlibat cekcok dengan putrinya.

"Saya orangnya rapi, disiplin, bersih, dan teratur. VA sebaliknya. Jadi kita memang sering berantem, hal seperti itu yang membuat VA tidak nyaman. Ya saya disiplinkan dan saya atur dia. Itu yang tidak cocok kitanya," kata ayah artis VA, Doddy Sudrajat, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

2 dari 3 halaman

Masalah Karakter

Artis VA Terjaring Prostitusi Online
Perbesar
Dok: Istimewa

Lebih lanjut, ayah artis VA mengatakan bahwa cekcok yang terjadi kerap kali dilatarbelakangi oleh perbedaan karakter antara artis VA dan ayahnya.

"Ya masalah karakter saja. Saya memahami karakter dia. Ya sering ribut soal karakter kita saja," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tersangka

Ilustrasi prostitusi
Perbesar
Ilustrasi prostitusi

Seperti diketahui, Polda Jatim akhirnya menetapkan artis VA sebagai tersangka kasus prostitusi online. Polisi menaikkan status artis VA dari semula saksi korban menjadi tersangka. Hal ini berdasarkan penyidikan mendalam yang dilakukan polisi beberapa waktu terakhir.

Polisi mendapatkan foto dan video diduga artis VA dalam jumlah banyak di ponsel milik muncikari ES. Foto dan video ini diduga dikirim artis VA sebagai bagian dari penawaran prostitusi online.

Lanjutkan Membaca ↓