Sukses

Ayahanda Benarkan Sering Cekcok dengan Artis VA

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan artis VA dengan keluarganya sepertinya memang kurang baik. Semenjak ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus prostitusi online, artis VA mengatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan dukungan dari keluarganya.

Bahkan dalam sebuah tayangan infotainment, artis VA mengungkapkan bahwa dirinya sering cekcok dengan sang ayah. Terkait hal tersebut, sang ayah angkat bicara.

Didampingi oleh kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, ayah artis VA memberikan pernyataan kepada media. Ayah artis VA membenarkan bahwa dirinya memang sering terlibat cekcok dengan putrinya.

"Saya orangnya rapi, disiplin, bersih, dan teratur. VA sebaliknya. Jadi kita memang sering berantem, hal seperti itu yang membuat VA tidak nyaman. Ya saya disiplinkan dan saya atur dia. Itu yang tidak cocok kitanya," kata ayah artis VA, Doddy Sudrajat, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masalah Karakter

Lebih lanjut, ayah artis VA mengatakan bahwa cekcok yang terjadi kerap kali dilatarbelakangi oleh perbedaan karakter antara artis VA dan ayahnya.

"Ya masalah karakter saja. Saya memahami karakter dia. Ya sering ribut soal karakter kita saja," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Tersangka

Seperti diketahui, Polda Jatim akhirnya menetapkan artis VA sebagai tersangka kasus prostitusi online. Polisi menaikkan status artis VA dari semula saksi korban menjadi tersangka. Hal ini berdasarkan penyidikan mendalam yang dilakukan polisi beberapa waktu terakhir.

Polisi mendapatkan foto dan video diduga artis VA dalam jumlah banyak di ponsel milik muncikari ES. Foto dan video ini diduga dikirim artis VA sebagai bagian dari penawaran prostitusi online.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.