Ayah Ungkap Kekecewaan Terhadap Artis VA

Oleh Surya Hadiansyah pada 25 Jan 2019, 17:30 WIB
Diperbarui 25 Jan 2019, 18:18 WIB
Artis VA Terjaring Prostitusi Online

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan prostitusi online. Tak lama setelah ia ditetapkan sebagai tersangka, artis VA bersama dengan pihak kuasa hukumnya menggelar konferensi pers.

Dalam kesempatan itu, artis VA mengatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan dukungan dari keluarganya. Berita tersebut telah sampai ke telinga keluarga artis VA dan menjadi tak nyaman.

Ayah artis VA, Doddy Sudrajat, tidak terima dengan pernyataan tersebut. Ia memberikan klarifikasinya didampingi kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Ayah artis VA menceritakan bagaimana dirinya mendukung penuh putrinya sejak belum terkenal hingga ia terjerat kasus.

2 of 3

Menyesalkan

Ini Cara Kerja Prostitusi Online, Penasaran?
Ilustrasi Prostitusi

"Saya jawab, itu betapa saya dukung dan support-nya terhadap dia. Tapi dia bilang tidak didukung. Sampai kasus dia tertangkap, saya mendukung dia. Yang saya sesalkan, begitu dia tertangkap saya tidak dikasih tau sama dia. Saya tahu dari Jane Shalimar. Karena Jane dekat banget sama saya, sudah sebagai keluarga," kata ayah artis VA.

3 of 3

Ingin Memeluk

Ilustrasi prostitusi
Ilustrasi Prostitusi

Perkara dirinya dianggap tidak mendukung artis VA, Doddy Sudrajat punya sudut pandang lain. Ia merasa justru sebaliknya artis VA-lah yang tidak ingin menemuinya.

"Poinnya, untuk support saya men-support. Saya jemput tujuannya saya pengin dipeluk sama VA. Sama kayak mama sambungnya. Saya enggak mungkin katakan hal apapun. Saya hanya bilang, paling saya cium dan peluk. VA belum mau ketemu siapapun termasuk sama daddy. Saya kecewa tapi memahami, dia depresi karena berat banget," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ↓