Sukses

Ayah Ungkap Kekecewaan Terhadap Artis VA

Ayah artis VA angkat bicara mengenai ucapan putrinya yang merasa tak didukung keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Artis VA telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan prostitusi online. Tak lama setelah ia ditetapkan sebagai tersangka, artis VA bersama dengan pihak kuasa hukumnya menggelar konferensi pers.

Dalam kesempatan itu, artis VA mengatakan bahwa dirinya tidak mendapatkan dukungan dari keluarganya. Berita tersebut telah sampai ke telinga keluarga artis VA dan menjadi tak nyaman.

Ayah artis VA, Doddy Sudrajat, tidak terima dengan pernyataan tersebut. Ia memberikan klarifikasinya didampingi kuasa hukumnya, Muhammad Zakir Rasyidi, di kawasan Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Ayah artis VA menceritakan bagaimana dirinya mendukung penuh putrinya sejak belum terkenal hingga ia terjerat kasus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menyesalkan

"Saya jawab, itu betapa saya dukung dan support-nya terhadap dia. Tapi dia bilang tidak didukung. Sampai kasus dia tertangkap, saya mendukung dia. Yang saya sesalkan, begitu dia tertangkap saya tidak dikasih tau sama dia. Saya tahu dari Jane Shalimar. Karena Jane dekat banget sama saya, sudah sebagai keluarga," kata ayah artis VA.

3 dari 3 halaman

Ingin Memeluk

Perkara dirinya dianggap tidak mendukung artis VA, Doddy Sudrajat punya sudut pandang lain. Ia merasa justru sebaliknya artis VA-lah yang tidak ingin menemuinya.

"Poinnya, untuk support saya men-support. Saya jemput tujuannya saya pengin dipeluk sama VA. Sama kayak mama sambungnya. Saya enggak mungkin katakan hal apapun. Saya hanya bilang, paling saya cium dan peluk. VA belum mau ketemu siapapun termasuk sama daddy. Saya kecewa tapi memahami, dia depresi karena berat banget," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini