Sukses

Alasan Justin Bieber - Hailey Baldwin Kembali Tunda Pesta Pernikahan

Pihak Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum menanggapi berbagai rumor yang muncul di media.

Liputan6.com, Jakarta Pesta pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih belum jelas kapan akan dilakukan. Banyak yang penasaran kapan sebenarnya waktu tepat yang menjadi pilihan pasangan pengantin baru ini.

Terlebih lagi, hingga saat ini pihak Justin Bieber dan Hailey Baldwin belum menanggapi berbagai rumor yang muncul di media. Pasangan selebriti yang satu ini tetap memilih untuk bungkam dan menghindar agar kehidupan pribadi mereka tak jadi santapan publik.

Belum selesai rasa penasaran itu, kini publik kembali dihebohkan dengan kabar terbaru. Dilansir dari berbagai sumber, Justin dan Hailey kembali menunda pesta pernikahan mereka.

Lantas, apa sebenarnya alasan Justin Bieber dan Hailey Baldwin kembali menunda pesta yang sudah sangat ditunggu-tunggu ini? Usut punya usut, pasangan yang diberi julukan Jailey ini menginginkan yang terbaik untuk acara tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan

Salah seorang sumber mengungkapkan pada People, "Justin dan Hailey, keduanya suka tempat tropis. Saat ini mereka sedang sibuk memilih beberapa tempat untuk pernikahan tropisnya. Meski mereka sudah menikah, mereka tetap ingin pesta pernikahannya berlangsung sempurna."

Lebih lanjut, sumber tersebut juga bilang kalau Hailey berusaha membicarakan semua persiapannya dengan sang wedding planner. Model cantik berambut blonde ini sangat bersemangat untuk menyambut hari besarnya itu.

Belum lama ini ayah Hailey yang bernama Stephen Baldwinmengungkapkan kebahagiaannya. Ia mengaku sangat bersyukur memiliki menantu seperti pelantun tembang Love Yourself itu.

 

3 dari 3 halaman

Bersyukur

Hal ini secara langsung disampaikan olehnya melalui sebuah wawancara dengan TMZ. Stephen Baldwin mengaku jika Justin Bieber adalah menantu sempurna untuk putri kesayangannya itu.

"Dia (Justin) tahu apa yang diinginkannya, dan sekarang dia berusaha menjaganya, mengejar semua visi dan mimpi untuk dirinya sendiri, memiliki sebuah keluarga, dan lain-lain," tutur bintang GOD'S CLUB ini.

Lebih lanjut lagi, Stephen menyampaikan, "Kami merasa bersyukur, terus berdoa, dan ikut gembira untuknya. Selama ini ia sudah berfokus pada kariernya, kini giliran dia untuk menikmati waktu luang untuk dirinya sendiri, dan itu adalah hal terpenting dalam kehidupan seseorang."

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini