Ikut Kelas Memasak di Bali, Pevita Pearce Sempat Dimarahi Koki

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 25 Jan 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 25 Jan 2019, 20:18 WIB
[Bintang] Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Pevita Pearce baru-baru ini menjadi perbincangan setelah video dirinya sedang jalan bersama Ariel NOAH beredar. Tak hanya itu, Pevita juga sempat menjadi sorotan setelah beberapa waktu lalu merekam kegiatannya saat memasak bersama temannya.

Hal itu bisa dilihat kembali melalui rekaman video dari Instagram Live Pevita yang diunggah ulang melalui salah satu akun YouTube. Tampak dalam video itu, Pevita Pearce yang diketahui sedang berada di Bali, memilih untuk ikut sebuah kelas memasak.

Uniknya, Pevita yang kala itu memasak pepes ikan, dadar gulung, dan sate lilit khas Bali, terlihat masih belum terbiasa dengan teknik memasaknya. Malahan, temannya yang tampak lebih ahli dari dirinya.

Namun begitu, tetap dalam rekaman video tersebut, Pevita Pearce tampak berusaha agar bisa memasak dengan baik. Sang juru masak yang mengajarinya pun sempat menegurnya.

2 of 3

Salah Gulung

[Bintang]  Pevita Pearce
(Instagram/pevpearce)

"Itu gulungnya bukan begitu," kata sang koki saat melihat Pevita tengah menggulung pepes ikan.

Pevita pun dengan sedikit memelas membalas, "Iya maaf, salah ya? Jangan dimarahi dong."

Setelah sukses menggulung pepes ikan dan memasak dadar gulung, Pevita pun langsung menjalani tahap ketiga, membakar sate.

3 of 3

Menjual Sate Lilit

[Bintang] Pevita Pearce
Pevita Pearce

Uniknya, setelah mendapat tips cara memasak sate tersebut, Pevita mengaku ungin menjual sate lilit dengan harga yang ia patok sendiri.

"Seru juga nih kalau dijual, harganya Rp 50 ribu," ujar Pevita.

Pengalaman mengikuti kelas memasak juga sempat disampaikannya melalui sebuah keterangan foto.

"What a productive day so far! Tadi pagi pergi ke pasar terus ikut kelas masak merasakan Bali. So now it's time to chill before we go to Sanhok!" tulis Pevita.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by