Sukses

Ikut Kelas Memasak di Bali, Pevita Pearce Sempat Dimarahi Koki

Pevita Pearce kala itu memasak pepes ikan, dadar gulung, dan sate lilit khas Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Sosok Pevita Pearce baru-baru ini menjadi perbincangan setelah video dirinya sedang jalan bersama Ariel NOAH beredar. Tak hanya itu, Pevita juga sempat menjadi sorotan setelah beberapa waktu lalu merekam kegiatannya saat memasak bersama temannya.

Hal itu bisa dilihat kembali melalui rekaman video dari Instagram Live Pevita yang diunggah ulang melalui salah satu akun YouTube. Tampak dalam video itu, Pevita Pearce yang diketahui sedang berada di Bali, memilih untuk ikut sebuah kelas memasak.

Uniknya, Pevita yang kala itu memasak pepes ikan, dadar gulung, dan sate lilit khas Bali, terlihat masih belum terbiasa dengan teknik memasaknya. Malahan, temannya yang tampak lebih ahli dari dirinya.

Namun begitu, tetap dalam rekaman video tersebut, Pevita Pearce tampak berusaha agar bisa memasak dengan baik. Sang juru masak yang mengajarinya pun sempat menegurnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah Gulung

"Itu gulungnya bukan begitu," kata sang koki saat melihat Pevita tengah menggulung pepes ikan.

Pevita pun dengan sedikit memelas membalas, "Iya maaf, salah ya? Jangan dimarahi dong."

Setelah sukses menggulung pepes ikan dan memasak dadar gulung, Pevita pun langsung menjalani tahap ketiga, membakar sate.

3 dari 3 halaman

Menjual Sate Lilit

Uniknya, setelah mendapat tips cara memasak sate tersebut, Pevita mengaku ungin menjual sate lilit dengan harga yang ia patok sendiri.

"Seru juga nih kalau dijual, harganya Rp 50 ribu," ujar Pevita.

Pengalaman mengikuti kelas memasak juga sempat disampaikannya melalui sebuah keterangan foto.

"What a productive day so far! Tadi pagi pergi ke pasar terus ikut kelas masak merasakan Bali. So now it's time to chill before we go to Sanhok!" tulis Pevita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.