Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Calon Presiden Episode Jumat 25 Januari 2018: Keluarga Fahri akan Lamar Naya

Calon Presiden sore ini tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Wah seru nih episode Calon Presiden sore ini, Kong Basir mempersilahkan Toip buat bicara maksud dan tujuannya datang ke rumah Mustakim. Toip sempat menyerahkan ke Kong Basir, tapi Kong Basir langsung mendelik galak. Toip akhirnya bilang kedatangan mereka perlu ke Pak Nasir orang tua Bunaya.

Di tempat lain, Guntur, anak Bidan Rohani dan Pak Sampurno baru saja pulang dari luar negeri. Pemuda ganteng ini baru pulang setelah sekian lama, membuat Rohani sangat rindu dengan anaknya itu.

Diceritakan juga di Calon Presiden, Naya yang baru pulang mengajar penasaran dengan kedatangan orang tua Fahri lengkap dengan Kong Bsair dan Nyai-nya. Naya akhirnya nelepon Fahri, dan Fahri juga kaget karena rencana lamaran itu minggu depan.

Akhirnya Fahri minta Naya untuk memantau keluarganya ada maksud apa datang lebih cepat.

Apa yang terjadi di Calon Presiden selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cincin Tunangan

Fahri yang penasaran banget mau neldpon Kong Basir tapi tiba-tiba ada Nirmala datang. Nirmala rupanya mau pulang kantor karena anaknya panas lagi. Fahri jadi bingung, jangan-jangan Doni panas karena kangen sama Fahri.

Rohmah masuk ke kamar Naya dan memberitahu kabar gembira bahwa minggu depan keluarga Fahri akan datang melamar. Naya senang sakali dan langsung nelepon Fahri lagi. Fahri dan Naya pun janjian akan beli cincin tunangan secepatnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini