Sukses

Tepergok Nonton Bareng Ariel Noah, Begini Lika-liku Asmara Pevita Pearce

Nama artis cantik Pevita Pearce mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cantik Pevita Pearce mendadak ramai diperbincangkan netizen di media sosial Ya, berawal dari tersebarnya foto Pevita Pearce dan Ariel NOAH di sebuah bioskop baru-baru ini.

Aktris cantik Pevita Pearce kembali terpergok jalan berdua bersama vokalis band NOAH, Nazril Irham atau yang karib disapa Ariel NOAH. Kabar ini pertama kali mencuat dari salah satu akun gosip Instagram pada Kamis (24/01/19) lalu.

Semenjak hubungannya dengan Sophia Latjuba dikabarkan kandas, Ariel kembali digosipkan dengan Pevita Pearce. Belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hubungan keduanya. Namun rupanya ini bukan pertama kalinya Pevita Pearce dan Ariel Noah kedapatan jalan bareng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Momen Tepergok Berdua

Momen pertama, didapati Ariel terlihat pernah jalan bersama dengan seorang wanita rambut panjang yang mengenakan baju berwarna abu-abu kala itu. Sontak hal itu membuat beredarnya foto-foto yang membuat heboh publik media sosial. Warganet mulai menduga kalau wanita tersebut adalah Pevita Pearce.

Momen kedua, foto warganet membuktikan kalau keduanya sedang jalan bersama. Dugaan tersebut diperkuat ketika ada salah satu warganet yang mengunggah foto kebersamaan Ariel Noah dan Pevita Pearce.

Momen ketiga, kedapatan sedang nonton bioskop bersama. Beberapa waktu lalu, publik kembali dihebohkan dengan kabar kalau Pevita Pearce sedang nonton bioskop bersama dengan Ariel Noah. Pevita dan Ariel sempat membeli makanan dan minuman sebelum menonton.

Kehidupan asmara gadis kelahiran Jakarta, 6 Oktober 1992 ini selalu menarik untuk diikuti. Nah, berikut Liputan6.com, Jumat (25/1/2019) akan merangkum sosok pria yang pernah kedapatan bersama Pevita Pearce.

3 dari 4 halaman

Yang Pernah Kedapatan Bersama Pevita

1. Moreno Soeprapto

Dikenal sebagai pembalap, dan sekarang menjadi anggota DPR dari Partai Gerindra, Moreno sempat dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Pevita Pearce pada tahun 2009. Namun, Pevita dan Moreno membantah kabar kedekatannya.

2. Nino RAN

Pevita Pearce pernah dikabarkan berpacaran dengan Nino RAN pada tahun 2010. Keduanya kerap memamerkan kedekatannya di media sosial. Namun hubungan Pevita ini tidak berlangsung lama. Hubungan mereka kandas di tengah jalan.

3. Bara Tampubolon

Kandasnya hubungan Pevita dengan Nino RAN, disebut-sebut karena adanya orang ketiga saat itu. Nama Bara Tampubolon disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam hubungan mereka kala itu.

Namun, seperti biasa, Pevita menampik kalau dirinya berpacaran dengan Bara Tampubolon. Ia mengaku hubungannya dengan Bara hanya sebatas teman. Walaupun pernah jalan bareng, tapi Pevita mengaku tidak pernah jalan berdua.

4. Putra Wibowo

Beberapa sebelumnya Pevita selalu dikabarkan dekat dengan pria di kalangan artis. Namun, ternyata dirinya juga pernah dikabarkan menjalain hubungan dengan cicit Presiden kedua Indonesia, Soeharto, yaitu Putra Wibowo.

Kabar ini berhembus setelah Pevita terlihat hadir bersama Putra dalam persidangan Putri Aryani, anak dari Sigit yang terkait kasus narkoba pada tahun 2011. Namun, hubungan mereka tidak berlangsung lama. Hubungan mereka pun kandas di tengah jalan.

4 dari 4 halaman

Terbaru Ariel NOAH

5. Indra Priawan Djokosoetno

Sosok pria yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Pevita berikutnya digadang-gadang adalah pria kaya raya, Indra Priawan. Sempat dikabarkan dekat karena, keduanya pernah menjadi perbincangan kala foto mereka bedua beredar luas di internet.

Tak hanya itu, dikabarkan Pevita juga telah menerima mobil Lamborghini sebagai hadiah bpertunangan mereka. Kabar tersebut muncul saat Pevita berpose mesra bersama Indra di dalam mobil mewah tersebut.

6. Chicco Jerikho

Pevita juga pernah dikabarkan menjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya Chicco Jerikho.

7. Mike Lewis

Pevita Pearce juga pernah digosipkan menjadi orang ketiga atas retaknya hubungan rumah tangga antara Mike Lewis dan Tamara Blezynzki. Kabar tersebut bermula ketika tersebar foto mesra Pevita dan Mike Lewis di media sosial. Namun Pevita menampiknya dan mengaku bahwa mereka hanya berteman dekat.

8. Banyu Biru

Pria ini juga pernah masuk ke dalam sosok pria yang pernah hadir di dalam kisah asmara Pevita Pearce, loh. Pernah menjalin hubungan, namun hanya sebentar.

9. Ariel Noah

Terakhir, kabar Pevita Pearce dekat dengan Ariel yang kini santer beredar. Namun Pevita membantah hubungannya dengan Ariel ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini