Sukses

Foto Bareng Iqbaal Ramadhan, Nia Ramadhani Ngaku Seumuran

Nia Ramadhani melakukan foto bareng idola remaja Iqbaal Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta - Nia Ramadhani mengunggah sebuah foto dengan penggemar remaja Iqbaal Ramadhan. Tak sampai sehari diunggah, foto itu pun sukses membuat heboh warganet. Apalagi, dalam foto tersebut, Nia Ramadhani memperlihatkan bentuk perutnya yang seksi.

Mengenakan pakaian sporty, istri Ardi Bakrie itu tampak menyandarkan tangan kirinya ke pundak Iqbaal Ramadhan. Bergaya bak seorang model di sebuah sesi pemotretan, Nia Ramadhani juga menyandarkan satu tangan di pinggangnya.

Dalam fiti itu, Iqbaal tampak tak tahu harus bergaya apa. Dia hanya menurunkan jaket ke setengah lengannya dengan pose tersenyum menghadap kamera.

Berfoto bersama idola anak kekinian, ibu tiga anak ini cukup percaya diri menyebut dirinya masih seumuran dengan Iqbaal. Candaan itu dituangkannya dalam hashtag foto unggahan tersebut.

"Dilan sama mamanya lagi santai di kolam renang #masihseumuran @ngopidara_ttv," tulis Nia Ramadhani, Kamis 24 januari 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seumuran

Unggahan Nia langsung membuat heboh warganet. Netizen ternyata banyak yang sepakat dengan candaan Nia.

"Aduh ini mah seumuran,semoga gw punya istri kaya nia ramadani aamiin," tulis akun @ikbal_hardika.

"Kaya seumuran ka...xixiix @ramadhaniabakrie," tulis akun @inaaaprill.

"Iya masih pantess seumuran," kata akun @widy_dyzra.

"Ya ampun ka @ramadhaniabakrie cantik bgt sihhh... udh kyk seumuran bgt," tulis akun @mariastevina91. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.