Sukses

Aura Kasih Sudah Menikah, Glenn Fredly Minta Doa Segera Menyusul

Glenn Fredly minta didoakan agar segera menyusul Aura Kasih menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Glenn Fredly dan Aura Kasih telah berakhir. Keduanya pun sudah punya kehidupan masing-masing. Glenn Fredly tengah asyik melebarkan sayap kariernya, sedangkan Aura Kasih baru saja menikah dengan Eryck Amaral.

Kabar pernikahan Aura Kasih pun telah diketahui Glenn Fredly. Sayangnya, ia enggan menanggapi pernikahan mantan kekasihnya tersebut.

"Wah, sudah lewat kali," ujar Glenn Fredly saat di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis, 24 Januari 2019.

Namun pria 43 tahun ini tak banyak berkomentar kisah cintanya setelah putus dari Aura Kasih. Dia hanya meminta doa untuk disegerakan menikah lagi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Doa

"Ya doain saja-lah. Kan kalian punya pengintai kan. Mata lu lebih cepat dari mata gua, kadang wartawan gitu. Ibarat lebih tahu siapa pasangan gua," ucapnya.

Aura Kasih dan Eryck Amaral sudah menikah terlebih dahulu secara siri pada Agustus 2018 di Bangkok. Kemudian Aura meresmikan pernikahannya dengan Eryck pada akhir Desember 2018 di Jakarta. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.