Sukses

Romantisnya Prewedding Ammar Zoni dan Irish Bella

Ammar Zoni dan Irish Bella menggelar sesi foto prewedding unik dengan mengambil latar di hutan.

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bertunangan, Ammar Zoni dan Irish Bella tampak makin mesra. Keduanya menggelar sesi foto prewedding unik dengan mengambil latar di hutan dan diunggah di Instagram.

Irish Bella tampak mengenakan gaun berwarna putih lengkap dengan mahkota di kepala. Sedangkan Ammar Zoni memakai kostum ala pemburu dan mengacungkan senapan.

Foto prewedding ini berkonsep kisah cinta seorang pemburu yang akhirnya menemukan cinta sejati. “#Aishlovestory ... The Hunt is over,” tulis Irish Bella.

Keduanya tampak semakin mesra dan bahagia sambil menunjukkan papan hitam bertuliskan "We’re Getting Hitched".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Hunt is Over

Dalam teaser prewedding, ditampilkan cerita seorang putri, Irish Bella, yang tengah menyusuri hutan dengan ceria. Namun ia menjadi ketakutan saat melihat sosok pemburu, Ammar Zoni, yang membawa senjata.

Ketika berlari, ia tak sengaja menginjak ranting dan menimbulkan suara. Ammar pun berhasil menembak Irish dengan senapan dan membawanya pulang dan ditutup dengan kalimat ‘The Hunt Is Over’.

Di unggahan video singkat ini, Irish menuliskan kalimat yang menyebutkan bahwa ia sangat berbeda dengan Ammar. “Kita begitu berbeda dalam segala hal kecuali dengan cinta,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Menikah

Belum lama ini, Ammar Zoni memberikan sinyal akan ada kejutan lain setelah melamar Irish dengan romantis. Ia mengaku belum menetapkan tanggal pernikahan, namun menyinggung ingin merayakan Lebaran 2019 bersama Irish.

“Enaknya Lebaran sama-sama, puasa sama-sama atau enggak? Doain saja ya,” papar Ammar Zoni dalam saluran YouTube Cumi Cumi.

“Insya Allah secepatnya. Kalau untuk tanggal sih biar surprise ya. Yang pasti akan ada gebrakan lainnya. Meledak terus 2019,” sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Keluarga

Sebelumnya, Irish mengunggah potret kebersamaan bersama kedua keluarga mereka tengah berkumpul dan kompak tersenyum semringah. Baginya,  keluarga adalah  hadiah yang bertahan selamanya. (Lavenia/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.