Mengenal Sosok Pevita Pearce yang Kabarnya Dekat dengan Ariel NOAH

Oleh Anugerah Ayu Sendari pada 25 Jan 2019, 13:20 WIB
[Bintang] Pevita Pearce

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Pevita Pearce kembali terpergok jalan berdua bersama vokalis band NOAH, Nazril Irham atau yang karib disapa Ariel NOAH. Kabar ini pertama kali mencuat dari salah satu akun gosip Instagram pada Kamis (24/01/19) lalu.

Pada postingan akun gosip tersebut terlihat sosok Pevita Pearce dan Ariel NOAH sedang membeli makanan di sebuah bioskop. Keduanya diduga hendak nonton di bioskop tersebut.

 

Rumor kedekatan Pevita Pearce dan Ariel NOAH ini bukan pertama kali terjadi. Sebelumnya, pada Juli 2018 lalu, keduanya juga tampak jalan berdua di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta. Selain itu pada Desember 2018 lalu Pevita dan Ariel kedapatan saling follow di Instagram.

Viralnya video dan potret kebersamaan Pevita Pearce dengan Ariel ini membuat publik beranggapan ada hubungan khusus antar keduanya.

Ariel NOAH sebelumnya diketahui menjalin hubungan asmara dengan aktris Sophia Latjuba, namun hubungan mereka dikabarkan telah berakhir.

Seperti apakah sosok di balik wanita yang dikabarkan dekan dengan pentolan Band Noah ini? Simak beberapa fakta tentang Pevita Pearce yang berhasil Liputan6 rangkum dari berbagai sumber, Jumat (25/01/19).

2 of 4

Kehidupan Pribadi Pevita Pearce

Pevita Cleo Eileen Pearce atau yang akrab disapa Pevita Pearce lahir di Jakarta pada 6 Oktober 1992. Pevita Pearce lahir dari pasangan Bramwell Pearce yang berasal dari Wales, Inggris dan ibunya Ernie Auliasari yang berasal dari Banjarmasin.

Pevita Pearce merupakan adik dari Keenan Pearce yang juga merupakan publik figure.Kedua orang tua Pevita Pearce berpisah saat Pevita masih kecil. Ayah Pevita kemudian menikah dengan wanita bernama Ellie Awaliawati. Meski berstatus ibu tiri, namun hubungan Pevita dan Ellie terlihat hangat dan akrab.

Dari Ellie Awaliawati, Pevita Pearce memiliki seorang adik perempuan bernama Chelsea Qeana Ibelia Pearce.

Terjun ke dunia hiburan Tanah Air sebagai aktris, pada 2012, Pevita melanjutkan studinya ke New York untuk belajar teater.

3 of 4

Membintangi Sejumlah Film

[Bintang]  Pevita Pearce
(Instagram/pevpearce)

Pevita Pearce mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air pada tahun 2006 silam dengan membintangi sebuah film berjudul Denias, Senandung di Atas Awan. Saat itu Pevita Pearce masih berusia 14 tahun. Dalam film tersebut Pevita Pearce berperan sebagai Angel dan beradu akting dengan Ari Sihasale dan Nia Zulkarnaen.

Kariernya semakim menanjak kala ia didapuk sebagai pemeran utama dalam film Lost in Love yang tayang bulan Mei 2008. Dalam film ini, Pevita berperan sebagai tokoh utama yaitu Tita. Pevita bermain bersama Richard Kevin yang berperan sebagai Adit.

Menariknya, Pevita berhasil menyingkirkan 1.100 kandidat untuk memerankan peran Tita di Film Lost in Love tersebut.

Melalui film ini Pevita Pearce kemudian dinominasikan sebagai Pemain Utama Wanita Terbaik FFI 2008. Ia memecahkan rekor sebagai nomine termuda, mengalahkan Laudya Cynthia Bella yang pada usia 17 tahun dinominasikan melalui aktingnya di film Virgin pada FFI 2005.

Karir Pevita Pearce kemudian semakin melejit tatkala membintangi film 5 Cm pada tahun 2012 dan Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck pada tahun 2013.

Di tahun 2018 lalu, ia kembali beraksi melalui film layar lebar, yakni 'Buffalo Boys' dan Sebelum Iblis Menjemput.

Dari bebeberapa film yang sudah ia bintangi, membuktikan ia bisa berakting dalam berbagai genre. Mulai dari drama, komedi, romance, action hingga horor.

4 of 4

Model video klip dan iklan

Selain membintangi film layar lebar, wajah cantik Pevita Pearce juga sering wara-wiri di layar kaca. Ia sempat membintangi sejumlah iklan, sinetron, dan menjadi presenter di beberapa kesempatan.

Tak hanya itu, Pevita Pearce juga berulang kali menjadi model video klip musisi-musisi ternama Indonesia, sebut saja Vidi Aldiano dalam lagu "Cemburu Menguras Hati", Afgan - "Bunga Terakhir" dan NOAH - "Hidup Untukmu Mati Tanpamu".

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by