Sukses

Yuki Kato Sebut Pebalap Ini Ganteng, Pacaran?

Yuki Kato hampir tak pernah mengumbar kisah asmaranya.

Liputan6.com, Jakarta - Dari segelintir selebritas muda Tanah Air, Yuki Kato hampir tak pernah mengumbar kisah asmaranya. Namun kali ini, ia mengunggah potret pembalap tampan, Rio Haryanto, di akun media sosial.

Dalam Instagram, Yuki Kato mengunggah foto Rio Haryanto tengah mengenakan baju putih. Pembalap Indonesia F1 pertama pilihan Manor Racing asal Inggris itu menggunakan kaca mata hitam.

Yuki Kato juga memuji ketampanan Rio Haryanto. Sayangnya, unggahan tersebut langsung dihapusnya. “Si Ganteng. #Goals,” tulis Yuki Kato, Kamis (24/1/2019).

Sebelumnya, Jordi Onsu sempat mengomentari unggahan sahabatnya itu. Ia ingin memastikan soal status hubungan Yuki dan Rio saat ini. “Udah jadian akhirnyaaa??,” tulis Jordi Onsu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hanya Teman

Lima bulan lalu, kabar kedekatan Yuki Kato dan Rio Haryanto santer diperbincangkan publik. Wanita 23 tahun itu pun langsung memberikan klarifikasi. Diakuinya, mereka tak lebih dari sebatas teman.

“Jadi begini tentang berita yang kemari-kemarin itu di Insta Story saya pun sudah bilang hanya teman. Jadi ya sudah memang itu jawabannya. Tidak ada yang lebih tidak ada yang kurang,” kata Yuki Kato.

 

 

3 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

Meski foto Rio telah dihapus, Instagram Yuki Kato dibanjiri komentar warganet yang mendukung hubungan mereka.

“Ka @yukikt ko dihapus sihh postingannya kalo suka bilang aja kaa sihkasikk @rharyantoracing tuh bang udah dikasih kode tinggal lamar nanti kedempet yg laen loh nanti nyesel,” tulis akun @didilseilmns_.

“Kak yuki beneran sama rio hariyanto aja gpp aku seneng dan dukung banget ,” sambung akun @nakamotooyutaa. (Lavenia/ mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.