Sukses

Mengharukan, Benda Milik Gading Marten Ini Masih Ada di Kamar Gisel

Gisella Anastasia atau Gisel dan Gading Marten sudah tak lagi tinggal serumah.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia telah bercerai dari Gading Marten. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutus pernikahan keduanya setelah menjalani proses persidangan hampir dua bulan.

Saat ini, Gisel dan Gading Marten pun sudah tak lagi tinggal serumah. Gisella Anastasia tinggal di Rempoa, Tangsel,  sementara Gading Marten tinggal di rumah lamanya, di Andara, Jakarta Selatan.

Lewat akun Instagramnya, Gisella Anastasia kembali memperlihatkan tingkah lucu anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Dalam video singkat itu, terlihat Gempita sedang tertidur lelap, namun masih bisa tertawa.

Alih-alih fokus pada Gempita, warganet justru fokus pada hal lain. Yakni sebuah bantal bertuliskan Gading dengan ukuran huruf yang besar. Nampaknya, bantal itu memang milik Gading Marten, saat ia masih tinggal bersama dengan keluarga kecilnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Bantal Gading Marten

"So sweet peluk bantal papa @gadiiing ," kata penguna akun Instagram @ny_dirjen.

"Salfok sama bantalnya yg bacaan gading benerkan hehe." imbuh @manjhagusahara20

"Duh bantalnya masih namanya papa gading," tambah pemilik akun @destiaanggiani.

3 dari 8 halaman

Hak Asuh

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan itu juga diputuskan bahwa hak asuh anak mereka Gempita Nora Marten, jatuh ke tangan Gisella Anastasia.

Meski begitu, Gisella Anastasia membebaskan Gading Marten untuk bertemu dan ikut mengurus Gempita. Ia tak mau memisahkan hubungan ayah dengan anaknya sendiri.

Jadi, nantinya Gempita Nora Marten akan tinggal secara bergantian dengan ibunya yang tinggal di Rempoa, dan ayahnya yang tinggal di Andara.

4 dari 8 halaman

Luna Maya

Hubungan Gading dan Gisel belakangan jadi perhatian publik. Saat Gading menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Talks, Kamis (9/9/2021), yang dipandu Luna Maya dan Marianne, terungkap sesuatu yang menarik.

Tibat-tiba, Luna Maya menyinggung soal perasaan Gading Marten usai bercerai dengan Gisella Anastasia.

5 dari 8 halaman

Pil Pahit

Gading Marten ditanya mengenai para wanita yang dekat dengannya. Dan ia pun mengaku pernah mendekati seorang wanita dengan usia di bawahnya.

Namun ternyata, ia kembali harus menelan pil pahit. Ternyata wanita itu memilih kembali ke pelukan mantannya ketimbang Gading.

6 dari 8 halaman

Lewati Yang Terburuk

"Gue kan udah ngelewatin yang terburuk kan. Gue pernah divorce, ya elah anak umur 25 tahun, kok tahunya gue lagi yang sakit," papar Gading.

7 dari 8 halaman

Kepo

Sementara itu, Ivan Gunawan sempat kepo seperti apa hubungan Gading Marten dan Gisella Anastasia setelah bercerai. Ivan bertanya soal perasaan Gading terhadap sang mantan.

"Pernah enggak lihat Gisel main sama Gempi terus kayak ada rasa lagi sama Gisel?" tanya sahabat Ruben Onsu di kanal YouTube-nya yang diunggah pada Minggu (8/8/2021).

 

8 dari 8 halaman

Sudah Tidak Ada

Diakui Gading, perasaan yang dimaksud oleh Ivan Gunawan, sudah tidak ada. Bintang film Love For Sale hanya merindukan momen kekeluargaan yang dulu sempat ia miliki.

"Enggak (ada rasa), kalau sama Gisel sih enggak. Tapi kalau misalnya lihat lagi liburan gitu ya kadang-kadang: Ih seru ya family time. Gempi kan suka polos kadang nanya: Kapan kita family time lagi?. Cuma ya kita kan terbatas juga ya," jawab Gading.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini