Mengharukan, Benda Milik Gading Marten Ini Masih Ada di Kamar Gisel

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 25 Jan 2019, 13:00 WIB
Diperbarui 27 Jan 2019, 12:13 WIB
[Bintang] Gisel - Gading Marten

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia telah bercerai dari Gading Marten. Pengadilan Negeri Jakarta Selatan resmi memutus pernikahan keduanya setelah menjalani proses persidangan hampir dua bulan.

Saat ini, Gisella Anastasia dan Gading Marten pun sudah tak lagi tinggal serumah. Gisella Anastasia tinggal di Rempoa, sementara Gading Marten tinggal di rumah lamanya, di Andara.

Lewat akun Instagramnya, Gisella Anastasia kembali memperlihatkan tingkah lucu anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Dalam video singkat itu, terlihat Gempita sedang tertidur lelap, namun masih bisa tertawa.

Alih-alih fokus pada Gempita, warganet justru fokus pada hal lain. Yakni sebuah bantal bertuliskan Gading dengan ukuran huruf yang besar. Nampaknya, bantal itu memang milik Gading Marten saat ia masih tinggal bersama dengan keluarga kecilnya.

2 of 3

Bantal Gading Marten

Gading Marten
[Foto: Instagram Gisella]

"So sweet peluk bantal papa @gadiiing ," kata penguna akun Instagram @ny_dirjen.

"Salfok sama bantalnya yg bacaan gading benerkan hehe." imbuh @manjhagusahara20

"Duh bantalnya masih namanya papa gading," tambha pemilik akun @destiaanggiani.

3 of 3

Hak Asuh

[Bintang] Gading Marten dan Gisel
Gading Marten dan Gisel

Dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan itu juga diputuskan bahwa hak asuh anak mereka Gempita Nora Marten, jatuh ke tangan Gisella Anastasia.

Meski begitu, Gisella Anastasia membebaskan Gading Marten untuk bertemu dan ikut mengurus Gempita. Ia tak mau memisahkan hubungan ayah dengan anaknya sendiri.

Jadi, nantinya Gempita Nora Marten akan tinggal secara bergantian dengan ibunya yang tinggal di Rempoa, dan ayahnya yang tinggal di Andara.

Lanjutkan Membaca ↓