Sukses

Terungkap, Sule Masih Pajang Foto Mantan Istri di Rumah

Sule ternyata belum bisa melupakan mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian Sule angkat bicara mengenai perpisahannya dengan sang mantan istri, Lina. Pemilik nama Entis Sutisna ini mengaku masih menyimpan foto Lina di rumahnya. Hal itu terungkap ketika Raffi Ahmad berkunjung ke rumah Sule untuk membuat vlog.

Pada video tersebut Raffi Ahmad sempat penasaran dengan foto mantan istri Sule yang masih terpajang di rumahnya. Sule menyatakan Lina tetap memiliki sifat baik, meski telah menggugat cerai.

"Gue menilainya gini, manusia itu dari ketidakbaikan pasti ada sesuatu yang baik," ujar Sule dikutip dari vlog Raffi Ahmad, Jumat, 25 Januari 2018.

Menurut Sule, salah satu kebaikan yang telah diberikan Lina adalah memberikan keturunan selama menjadi pendamping hidupnya. "Jadi saya tidak melupakan walaupun dia sudah melupakan saya," kata Sule.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penasaran

Mendengar jawaban Sule, Raffi Ahmad mengaku takjub sekaligus penasaran. "Waduh. Dia sudah melupakan kang Sule?" tanya Raffi Ahmad tersenyum.

"Ya mungkin seperti itu, dengan menggugat cerai juga dia sudah melupakan saya," imbuh Sule.

3 dari 3 halaman

Gugat Cerai

Mendengar jawaban Sule, Raffi langsung bertanya kepada Sule soal siapa yang menggugat cerai. "Oh dia yang menggugat cerai dia?," tanya Raffi.

"Dia dong yang gugat cerai, aku mah apa, enggak pernah menggugat-gugat hal itu," kata Sule. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.