Sukses

Gaya Santai Matthew McConaughey saat Nonton Konser BTS

Matthew McConaughey bercerita tentang pengalamannya menonton konser BTS bersama keluarganya.

Liputan6.com, Los Angeles - Di dunia musik mancanegara, tentunya nama grup asal Korea Selatan, BTS, sudah sangat dikenal. Sampai-sampai, beberapa bintang Hollywood ikut menyorot kehadiran mereka. Salah satunya adalah aktor ternama Matthew McConaughey.

Pada Senin (21/1/2019) kemarin, Matthew McConaughey sempat menjadi salah satu bintang tamu dalam acara The Ellen DeGeneres Show. Duduk di hadapan Ellen DeGeneres dan para penonton, pria tersebut bercerita tentang pengalamannya menonton konser BTS bersama keluarganya.

Ya, Matthew ternyata pernah membawa keluarganya untuk menonton konser BTS yang bertajuk "Love Yourself" di Texas tahun lalu.

Matthew McConaughey mengungkapkan bahwa putranya, Levi, yang berusia 10 tahun, ingin menonton konser boy band favorit-nya tersebut sebagai kado ulang tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ngerap Bahasa Korea

"Anak saya berjalan di sekitar rumah selama berbulan-bulan sebelum dia ingin pergi ke konser ini dan dia tahu semua lagu. Dia ngerap dalam bahasa Korea. Jadi dia ingin pergi untuk ulang tahunnya. Kami mengajak beberapa temannya, Camila dan aku pergi, dan kami bersiap-siap, dan kami bersenang-senang!" tutur Matthew.

"Kita berdiri dari kursi kita, lalu turun dan mulai berkeringat karena menari. Itu sangat menyenangkan," sambungnya.

Lihat gaya Matthew saat menonton BTS bersama anaknya pada foto di bawah ini.

3 dari 3 halaman

Sempat Dikejutkan

Pada September 2018 lalu, para penggemar BTS memang sempat dikejutkan dengan kehadiran Matthew McConaughey dalam konser boy band dari BigHit Entertainment tersebut. 

Banyak dari mereka yang mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya di dunia maya. Matthew sendiri memang tampak bersemangat untuk menikmati konser bintang K-Pop tersebut.

Penulis: Subi Akto/Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini