Ibunda Asisten Meninggal, Ashanty Minta Maaf

Oleh Liputan6.com pada 25 Jan 2019, 10:30 WIB
Diperbarui 25 Jan 2019, 10:30 WIB
[Fimela] Ulang Tahun Arsy

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Anang dan Ashanty baru saja dilanda kabar duka. Orangtua asisten mereka, Suwarsih Asih, dikabarkan meninggal dunia. Ashanty menyampaikannya sendiri melalui unggahan di akun Instagram Stories.

Di situ, Ashanty mengunggah video ucapan belasungkawa kepada asisten yang kerap diajak jalan-jalan ke luar negeri itu.

"Turut berdua cita ya Uteng. Kaget banget padahal Uteng baru pulang kampung kemarin dua hari. Pas Uteng nyampai Jakarta tadi mamahnya dikabarkan meninggal dunia," kata Ashanty dalam videonya, Kamis (24/1/2019).

Ashanty lantas meminta Suwarsih agar tabah menghadapi kabar duka ini dan mendoakan agar jenazah ibunda agar diterima sang Ilahi.

2 dari 3 halaman

Diberi Ketenangan

Ashanty
Ashanty saat berkunjung ke redaksi Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta, Senin (13/4/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Semoga almarhumah diberi ketenangan di sisi Allah dan Uteng diberi kesabaran ya Uteng," ucap Ashanty.

Selain itu, Ashanty meminta maaf jika dia belum bisa menemuinya. Dan Ashanty menyarankan agar Suwarsih pulang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhumah ibundanya.

3 dari 3 halaman

Pulang Lagi

[Bintang] Ashanty
Sebagai seorang wanita, Ashanty pun sangat peduli terhadap yang namanya penampilan. Di mana pun ia berada, Ashanty selalu hadir dengan makeup yang maksimal dan pastinya sangat cantik. (Instagram/ashanty_ash)

"Maaf ya aku belum bisa ketemu Uteng. Nanti Uteng pulang lagi saja, semoga semuanya aman dan lancar ya. Sabar ya Uteng," ujar Ashanty.

Reporter : Amrikh Palupi/Dream.co.id

Lanjutkan Membaca ↓